Liga Indonesia Titus Bonai: Tiga Pemain Asing Baru Buat Arema Cronus Berkembang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 21, 2015.

Discuss Titus Bonai: Tiga Pemain Asing Baru Buat Arema Cronus Berkembang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Sriwijaya FC, Titus Bonai, menegaskan sudah siap melakoni laga melawan Arema Cronus dalam lanjutan grup A Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (22/11) esok. Meski sudah sering bertemu, pemain yang akrab disapa Tibo itu menuturkan Arema saat ini adalah tim yang berbeda.

    Apalagi jika dibandingkan saat pertemuan di Piala Presiden lalu. Di mana ketika itu, SFC yang takluk di fase grup, mampu menyingkirkan tim Singo Edan di babak semi-final.

    Perbedaan yang paling mencolok adalah, hadirnya tiga pemain asing baru di skuat Arema saat ini. Mereka adalah Esteban Vizcarra, Kiko Insa, dan Toni Espinosa.

    "Arema berkembang sekarang, terutama hadirnya tiga pemain asing baru mereka. Secara permainan, mereka berbeda dengan yang kami hadapi di Piala Presiden," ujar Tibo.

    "Tetapi secara individu permainan, kami sudah seringkali bertemu sehingga pemain juga sudah saling kenal. Jadi kami sebenarnya juga sudah tahu gaya main mereka perindividu. Begitu juga dengan Arema, mereka juga sudah tahu gaya kami," tambah kapten tim SFC ini.

    Tibo juga tak mau ambil pusing soal permainan melawan Arema. Karena sudah ada Benny Dolo sebagai arsitek tim, yang dipastikan sudah mempelajari kekuatan tim Singo Edan. Sebagai pemain, dia hanya tinggal mengikuti instruksi yang diberikan sang pelatih.

    "Tetapi SFC juga bertambah kuat dengan masuknya pemain baru. Kami sudah siap melawan Arema besok," tegasnya.


    Di tahun 2015 ini, SFC dan Arema sudah bertemu lima kali. Hasilnya, SFC menang sekali, seri dua kali, dan kalah dua kali.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Titus Bonai: Tiga Pemain Asing Baru Buat Arema Cronus Berkembang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page