Liga Italia Tolak AC Milan, Vincenzo Montella Setia Bersama Fiorentina

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 4, 2015.

Discuss Tolak AC Milan, Vincenzo Montella Setia Bersama Fiorentina in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Upaya AC Milan merekrut Vincenzo Montella menemui jalan buntu. Pasalnya, pelatih Fiorentina tersebut menolak tawaran untuk menjabat sebagai pelatih I Rossoneri musim depan.

    Masa depan Filippo Inzaghi terancam menyusul rentetan hasil kurang memuaskan yang diraih Milan musim ini. Pria berumur 41 tahun itu dirumorkan bakal didepak dari kursi pelatih Milan pada musim panas mendatang.

    Milan telah melakukan pendekatan terhadap Montella yang diproyeksi menjadi suksesor Inzaghi. Akan tetapi, La Repubblica mengklaim bahwa Montella mengadakan pertemuan dengan Presiden Andrea Della Valle dan menyatakan keinginannya untuk bertahan bersama La Viola.

    Saat ini, Montella masih terikat kontrak dengan Fiorentina hingga Juni 2017 nanti. Dalam kontraknya dengan Fiorentina, terdapat klausul pelepasan senilai lima juta euro.

    Montella memulai jabatannya sebagai allenatore Fiorentina pada musim panas 2012 lalu. Pada musim perdananya, Montella membawa Fiorentina lolos ke Europa League dan meraih posisi runner-up Coppa Italia 2013-14.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Tolak AC Milan, Vincenzo Montella Setia Bersama Fiorentina
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page