Liga Spanyol Tolak Bayern Munich, Martin Odegaard Dinilai Salah Langkah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 24, 2015.

Discuss Tolak Bayern Munich, Martin Odegaard Dinilai Salah Langkah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Martin Odegaard dinilai telah salah langkah dengan lebih memilih bergabung ke Real Madrid ketimbang Bayern Munich. Demikian pendapat yang dituturkan oleh asisten Pep Guardiola, Hermann Gerland.

    Remaja Norwegia berusia 16 tahun itu pada Rabu (21/1) lalu baru saja menyepakati transfernya ke Madrid dari Stromsgodset. Los Blancos sukses mengalahkan klub-klub top Eropa yang juga meminati Odegaard seperti Bayern, Chelsea, Manchester United, hingga Liverpool.

    Namun, Gerland merasa bahwa sang gelandang serang belia itu seharusnya lebih memilih Bayern karena faktor Guardiola.

    "Saya sempat berbicara singkat kepadanya dan bilang bahwa dia harus memilih klub dengan pelatih terbaik. Dan menurut saya, pelatih terbaik saat ini bekerja untuk Bayern. Guardiola akan sempurna untuknya karena dia [Guardiola] tahu caranya mengurus pemain muda,” ujar Gerland.

    Di sisa musim 2014/15 ini, Odegaard akan fokus bersama Real Madrid Castilla, namun tidak menutup kemungkinan untuk dipromosikan ke tim utama jika Carlo Ancelotti memintanya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Tolak Bayern Munich, Martin Odegaard Dinilai Salah Langkah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page