Liga Inggris Tolak Pindah Ke Liverpool, Mario Gotze Disanjung Lothar Matthaus

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 26, 2016.

Discuss Tolak Pindah Ke Liverpool, Mario Gotze Disanjung Lothar Matthaus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan bintang Bayern Munich Lotthar Matthaus menilai Mario Gotze telah membuat langkah tepat dengan memutuskan untuk memperjuangkan tempatnya di Allianz Arena ketimbang meminta dijual ke Liverpool.

    Gotze dipandang banyak kalangan gagal memenuhi ekspektasi di Bayern sehingga memunculkan spekulasi transfer, dengan Liverpool menjadi salah satu destinasi potensial. Jika hijrah ke Anfield, Gotze bakal bereuni dengan Jurgen Klopp, mantan manajer yang mampu membuatnya menunjukkan performa terbaik saat masih di Borussia Dortmund.

    Namun, pada awal pekan ini Gotze mengaku tetap ingin bertahan bersama Bayern dan tak sabar untuk dilatih pelatih anyar Carlo Ancelotti. Keputusan ini mendapat dukungan penuh dari Matthaus.

    SIMAK JUGA
    Ottmar Hitzfeld: Liverpool Sempurna Untuk Mario Gotze
    Mario Gotze Tak Sabar Kerja Bareng Carlo Ancelotti
    Joachim Low: Hati Mario Gotze Tertambat Di Bayern Munich

    "Saya tidak tahu apakah tawaran dari Liverpool benar-benar ada. Tetapi, untuk apa dia bergabung ke klub yang tidak bermain di Liga Champions? Dia bisa saja membuat solusi mudah dengan pindah ke Liverpool. Tetapi solusi mudah tidak selalu menjadi solusi tepat,” terang Matthaus kepada TZ, Rabu (25/5).

    "Dalam pernyataan terakhirnya, dia mengaku siap untuk berjuang mendapatkan tempat. Ini hanya akan membuatnya semakin kuat. Saya memuji keputusannya untuk tetap bertahan. Dia memilih untuk menghadapi tantangan, ingin membuktikan diri. Ini adalah pertanda bahwa dia semakin dewasa,” sanjung Matthaus.

    Gotze, 23 tahun, masih memiliki kontrak di Bayern hingga musim panas 2017.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Tolak Pindah Ke Liverpool, Mario Gotze Disanjung Lothar Matthaus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page