Liga Jerman Tolak Tawaran Dari Tiongkok, Franck Ribery Ingin Awet Bersama Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 13, 2016.

Discuss Tolak Tawaran Dari Tiongkok, Franck Ribery Ingin Awet Bersama Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Godaan uang dari Tiongkok ternyata tidak sanggup meluluhkan komitmen Franck Ribery bersama Bayern Munich. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Ribery sambil mengharapkan kontrak baru dari klub.

    Ribery, yang pada 7 April mendatang bakal berusia 33 tahun, masih memiliki kontrak di Allianz Arena hingga 2017. Sudah hampir sembilan tahun Ribery berkarier di Bayern sejak diboyong dari Marseille pada 2007, namun ia tetap berniat untuk terus awet bersama The Bavarians.

    "Saya sudah berbicara dengan pihak Bayern tentang kontrak baru. Saya masih ingin bertahan di sini, dua tahun lebih lama [dari kontrak saat ini]. Saya sangat bahagia dengan kehidupan di Munich. Istri dan anak-anak saya juga senang di sini,” kata Ribery kepada Bild, Jumat (11/3).

    SIMAK JUGA
    Robben: Robbery Belum Habis!
    Ribery Ingin Bebas Cedera
    Lahm: Tidak Bisa Membeli Tim Hebat Dengan Uang

    "Jika saya ingin mengeruk banyak uang, saya mungkin akan pindah ke Tiongkok. Saya sudah mendapat tawaran dari mereka pada Januari lalu, tapi saya tidak tertarik,” ungkapnya.

    Pelatih Bayern Pep Guardiola mendukung penuh langkah Ribery tersebut. Guardiola juga menyarankan manajemen klub untuk segera memberikan kontrak baru untuk Ribery sambil memberi contoh kasus eks striker Bayern, Claudio Pizarro, yang hingga kini masih bersinar bersama Werder Bremen di usia senja.

    "Itu adalah ide yang bagus [kontrak baru Ribery]. Lihat Pizarro saat ini. Dia sudah berusia 37 tahun tetapi performanya luar biasa. Jika dia [Ribery] tidak cedera, dia memiliki banyak energi,” kata Guardiola dalam jumpa pers jelang laga kontra Bremen, Sabtu (12/3) ini.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Tolak Tawaran Dari Tiongkok, Franck Ribery Ingin Awet Bersama Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page