Liga Inggris Tom Heaton Bersyukur Pernah Di Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 21, 2014.

Discuss Tom Heaton Bersyukur Pernah Di Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kiper utama Burnley, Tom Heaton, mengaku bersyukur karena sempat mengenyam pendidikan sepakbola di akademi Manchester United, kala masih merintis karier. Ia lantas menjalani pinjaman di enam klub berbeda dalam rentang 2005 hingga 2010.

    Dalam masanya itu ia pernah membela Cardiff City, Bristol City, hingga kini mapan sebagai kiper Burnley. Ia juga sukses jadi pilar keberhasilan Burnley promosi ke Liga Primer Inggris musim ini.

    "Sungguh fantastis bisa tumbuh di klub seperti Manchester United, namun yang terpenting adalah saya mendapatkan banyak pengalaman di masa peminjaman. Di klub lain saya bertarung demi mendapatkan waktu bermain," kenang Heaton, seperti dikutip Express.

    "Sebagai seorang kiper, hal tersebut sangat dibutuhkan. Saya tak pernah merasa kehilangan harapan untuk bisa bermain di Liga Primer Inggris, dan pada akhirnya berhasil melangkah di jalur yang saya inginkan," pungkasnya bahagia.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Tom Heaton Bersyukur Pernah Di Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page