Liga Inggris Tomas Rosicky Frustrasi Jarang Main Di Arsenal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 13, 2014.

Discuss Tomas Rosicky Frustrasi Jarang Main Di Arsenal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Arsenal Tomas Rosicky mengakui bahwa dirinya merasa frustrasi karena jarang diberi kesempatan bermain oleh Arsene Wenger musim ini.

    Seperti yang diketahui, pemain asal Ceska tersebut hanya dimainkan beberapa kali dalam beberapa bulan terakhir, tetapi Rosicky menegaskan bahwa dirinya masih memiliki kualitas untuk menampilkan performa terbaik.

    "Saya memahami bahwa saya berusia 34 tahun dan ini mungkin berperan, baik saya suka atau tidak. Tidak diragukan lagi," ujar Rosicky kepada The Times.

    "Bagaimanapun juga, fisik saya tidak menurun. Ketika saya bermain untuk tim nasional melawan Belanda, saya berlari 12 kilometer dan menurut tes di Arsenal, saya berada di lima besar dalam hal kecepatan.

    "[Wenger dan saya] juga berhubungan baik, jadi saya tidak benar-benar tahu mengapa. Ini murni keputusan pelatih. Ini bukan karena saya menurun. Kesehatan saya juga baik-baik saja. Tentu saja saya ingin bermain, tetapi saya tidak dapat berbuat banyak mengenai ini."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Tomas Rosicky Frustrasi Jarang Main Di Arsenal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page