Liga Spanyol Toni Kroos Kritik Perlakuan Media Spanyol Terhadap Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 29, 2015.

Discuss Toni Kroos Kritik Perlakuan Media Spanyol Terhadap Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Toni Kroos mengibaratkan media-media Spanyol seperti sebuah bendera yang selalu mengikuti arah angin. Ia merasa pers di negeri Matador itu tidak punya pendirian dan terlalu ekstrem ketika menanggapi segala hal yang berkaitan dengan Real Madrid.

    Dalam beberapa pekan terakhir, Madrid mendapat kritik tajam dari pers Spanyol setelah kekalahan 2-1 di El Clasico pada akhir pekan lalu yang membuat mereka tertinggal empat poin dari Barcelona di puncak klasemen La Liga Spanyol. Hal ini kontras dengan pujian yang mengalir tanpa henti ketika pasukan Carlo Ancelotti mencatatkan 22 kemenangan beruntun pada akhir tahun lalu.

    "Siapapun yang mengenal saya tentu memahami bahwa saya bukanlah sebuah bendera yang selalu mengikuti arah angin. Justru media-media Spanyol yang seperti itu. Ketika Anda menang, semuanya positif, namun ketika kalah, segalanya terasa negatif,” keluh Kroos kepada Sport 1.

    Selain itu, Kroos juga mengaku semakin kerasan dengan kariernya di Santiago Bernabeu setelah hijrah dari Bayern Munich pada musim panas kemarin.

    "Saya sudah bermain di banyak laga dan tak punya istirahat musim dingin [karena harus berlaga di Piala Dunia Antarklub]. Saya mungkin terlihat kelelahan, namun saya merasa sangat baik dan sangat bahagia di Real Madrid,” katanya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Toni Kroos Kritik Perlakuan Media Spanyol Terhadap Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page