Liga Spanyol Toni Kroos: Skor Kacamata Kontra Atletico Madrid Amat Berbahaya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 19, 2015.

Discuss Toni Kroos: Skor Kacamata Kontra Atletico Madrid Amat Berbahaya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Toni Kroos menilai Real Madrid berada dalam posisi rawan untuk lolos ke semi-final Liga Champions menyusul hasil imbang tanpa gol melawan Atletico Madrid pada leg pertama perempat-final di Vicente Calderon, tengah pekan lalu.

    Kroos merasa, Los Blancos sejatinya bisa menang di partai tersebut kalau bukan karena kiper Atletico, Jan Oblak, yang tampil gemilang dengan menggagalkan serangkaian peluang Cristiano Ronaldo dkk. Oleh karena itu, Kroos mengaku was-was dengan potensi Atletico untuk mencuri gol tandang dalam pertemuan kedua di Santiago Bernabeu, Kamis (23/4) dini hari WIB.

    "Kami harusnya bisa mengalahkan Atletico. Hasil tersebut mungkin terasa tidak adil, tetapi kami harus tetap menerimanya. Kendati demikian, skor 0-0 adalah hasil yang sangat berbahaya bagi kami karena Atletico akan diuntungkan dengan aturan gol tandang [di leg kedua],” ujarnya kepada AS.

    Terlepas dari itu, Kroos mengaku semakin kerasan di Madrid setelah bergabung dari Bayern Munich pada musim panas lalu. Kemenangan 3-1 yang diraih kontra Malaga pada Sabtu (18/4) kemarin menjadi penampilannya yang ke-44 bersama klub musim ini – membuktikan bahwa Kroos langsung mencuat sebagai sosok tak tergantikan di lini tengah skuat Carlo Ancelotti.

    "Saya ingin terus berada di Madrid untuk waktu yang lama. Saya telah menandatangani kontrak lima tahun dan saya sangat antusias untuk menjalani masa depan. Saya gembira karena bisa menghabiskan banyak waktu bersama keluarga tanpa perlu diwawancarai setiap hari!” tambah gelandang berusia 25 tahun ini.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Toni Kroos: Skor Kacamata Kontra Atletico Madrid Amat Berbahaya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page