Liga Spanyol Toni Kroos Tegaskan Real Madrid Lebih Baik Dari Atletico Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 23, 2015.

Discuss Toni Kroos Tegaskan Real Madrid Lebih Baik Dari Atletico Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang andalan Real Madrid, Toni Kroos, menegaskan jika timnya memang layak ke semi-final Liga Champions karena lebih baik dari sang penghadang di babak perempat-final, Atletico Madrid.

    Melalui Derby Madrid yang menguras energi dan emosi di Santiago Bernabeu, Madrid akhirnya sukses melenggang ke semi-final Liga Champions selepas sukses menundukkan Atletico 1-0, pada leg kedua babak perempat-final, Kamis (23/4) dini hari WIB.

    Los Galaticos lolos berkat keunggulan agregat 1-0, setelah sebelumnya bermain imbang kacamata di Vicente Calderon, markas Los Colchoneros.

    "Setelah memainkan dua pertemuan, kami menunjukkan bahwa Madrid adalah tim yang lebih baik [dari Atletico]. Pada pertemuan kedua ini kami juga harusnya mencetak gol lebih cepat, karena memiliki banyak peluang bagus di kedua babak," tutur Kroos, seperti dikutip Sky Sports.

    "Untungnya kami mampu bermain sabar dan tak memberi mereka peluang sedikitpun. Kami lantas mencetak gol di waktu yang sangat tepat," pungkasnya.

    Javier "Chicharito" Hernandez jadi pencetak gol semata wayang kemenangan Los Blancos tersebut.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Toni Kroos Tegaskan Real Madrid Lebih Baik Dari Atletico Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page