Liga Indonesia Tony Ho Ultimatum Pemain Pusamania Borneo FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 1, 2016.

Discuss Tony Ho Ultimatum Pemain Pusamania Borneo FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Pusamania Borneo FC Tony Ho merasa kecewa dengan performa yang diperlihatkan anak asuhnya saat menjalani game internal di Stadion Segiri kemarin.

    Game internal ini berlangsung selama 60 menit. Tony sempat semringah melihat penampilan pemain di 20 menit pertama. Namun selepas itu, konsistensi mengalami penurunan. Pemain mudah kehilangan bola, koordinasi tak berjalan dengan baik, dan fisik pemain menurun drastis.

    Tak pelak kondisi ini membuat Tony merasa kesal, dan mengultimatum anak asuhnya. Pemain masih diberi kesempatan memperbaiki diri saat beruji coba melawan tim PON Kalimantan Timur, Selasa (2/2), dan Persela Lamongan empat hari kemudian.

    SIMAK JUGA
    Bos PBFC: Bijahil & Gavin Panaskan Persaingan
    PBFC Rencanakan Pemusatan Latihan Di Bali
    PBFC Ajak Persela Lamongan Uji Coba

    Tony bakal menjadikan dua laga uji coba tersebut sebagai bahan evaluasi menentukan skuat Pesut Etam. Jika pemain masih memperlihatkan performa mengecewakan, ia tidak segan-segan melakukan pencoretan.

    "Kalau dibiarkan terus begini, bisa bahaya. Untungnya kita masih punya waktu hingga satu bulan ke depan untuk melakukan perbaikan. Semoga tim masih memiliki kemauan keras untuk berada di level atas,” cetus Tony dikutip laman Pro Kaltim.

    "Jika tidak memenuhi ekspektasi, terpaksa kami akan mencoret nama pemain tersebut. Jika ingin tetap di tim, tidak ada kata lain selain kerja keras.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tony Ho Ultimatum Pemain Pusamania Borneo FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page