Liga Inggris Tony Pulis Sayangkan Kejatuhan Saido Berahino

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 27, 2015.

Discuss Tony Pulis Sayangkan Kejatuhan Saido Berahino in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer West Bromwich Albion Tony Pulis mengaku belum pernah menangani seorang pemain yang mengalami keterpurukan mental seperti Saido Berahino.

    Berahino tampil cemerlang di musim lalu lewat torehan 14 gol sehingga membuat Tottenham Hotspur kepincut dan dilaporkan telah bersiap menebusnya dengan banderol £25 juta pada musim panas kemarin. Namun, transfer tersebut urung terlaksana sehingga striker 22 tahun itu dilaporkan mengambek dan tidak bahagia.

    Di musim ini, Berahino jarang tampil starter dan hanya tampil sebanyak 12 kali dan mencetak tiga gol. Segalanya semakin buruk bagi Berahino sebagaimana ia belum mengoleksi satu pun menit bermain di sepanjang Desember ini.

    SIMAK JUGA
    Tottenham Hotspur Hentikan Perburuan Saido Berahino
    Saido Berahino Diminta Hormati West Bromwich Albion
    Saido Berahino 'Unfollow' Twitter West Bromwich Albion

    "Ini adalah pertama kali saya menghadapi situasi ini di mana adala pemain yang mengalami kejatuhan sangat buruk seperti Saido setelah transfernya batal. Namun kami harus menerima apa yang telah terjadi dan terus mengusahakan yang terbaik untuk Saido,” ujar Pulis.

    "Setiap orang bereaksi berbeda, namun Anda harus tetap menerima kenyataan. Anda harus terus mencoba dan bekerja keras. Dia harus sadar bahwa dia wajib melakukan yang terbaik bagi West Brom. Versi terbaik dari Saido harus kembali di tim ini. Musim ini, dia sangat mengecewakan,” imbuhnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Tony Pulis Sayangkan Kejatuhan Saido Berahino
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page