Liga Indonesia Tony Sucipto Berharap Turnamen Bukan Hanya Rencana

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 4, 2015.

Discuss Tony Sucipto Berharap Turnamen Bukan Hanya Rencana in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tony Sucipto mengaku kekecewaan dirinya akan pembubaran tim Persib Bandung dan dihentikannya kontrak pemain terhitung sejak 15 Mei 2015. Namun, pemain yang berposisi sebagai bek sayap itu juga memahami pembubaran memang jalan terbaik di tengah ketidak jelasan kompetisi atau pun turnamen saat ini.

    "Kita menerima apa yang diputuskan manajemen, walaupun sedikit kecewa, karena kita sudah diputus sejak tanggal 15 (Mei)," beber pemain 29 tahun itu dilansir situs resmi klub.

    Adanya wacana turnamen setelah Bulan Ramadhan diharapkan Tony benar-benar terjadi. Pemain kelahiran Surabaya itu khawatir turnamen kembali gagal terlaksana ketika skuad Maung Bandung sudah kembali dikumpulkan dan bersiap.

    "Sepakbola ini hobi kita, profesi kita. Adanya turnamen tentu senang, tapi jangan sampai jika pemain sudah dikumpulkan dan berlatih tapi turnamen urung digelar. Kalau yang seperti itu yang ruginya kan pasti ke klub, yang ditakutin kejadiannya seperti itu," harapnya.

    Saat ini, beberapa turnamen yang sedang direncanakan antara lain Piala Wali Kota Bandung dan Piala Indonesia Satu besutan Mahaka Sports and Entertainment. Keduanya mendapat lampu hijau dari PSSI dan akan diikuti tim-tim Indonesia Super League.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tony Sucipto Berharap Turnamen Bukan Hanya Rencana
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page