Liga Indonesia Tony Sucipto Tak Akan Tinggalkan Sepakbola

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 21, 2015.

Discuss Tony Sucipto Tak Akan Tinggalkan Sepakbola in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Persib Bandung Tony Sucipto menyatakan, ia tidak akan meninggalkan dunia sepakbola, dan mulai menatap pekerjaan pelatih sebagai kelanjutan kariernya jika sudah gantung sepatu.

    Tony menyatakan, sepakbola sudah menjadi pilihannya sejak masih kanak-kanak. Kendati telah terjun ke bisnis kuliner, ia tetap tak akan jauh dari sepakbola, sekalipun nantinya sudah tidak aktif sebagai pemain.

    Pemain berusia 29 tahun ini mengakui belum mengambil kursus kepelatihan, dan akan melakukannya jika dirasa momennya sudah tepat. Namun Tony tak bisa memastikan apakah mengawali karier pelatihnya dari sekolah sepakbola, atau ke klub profesional.

    "Kalau pun jadi pelatih juga tidak akan langsung jadi pelatih kepala, pasti mulai dari asisten pelatih dulu. Jadi, bohong kalau misalnya kita ingin meninggalkan dunia sepak bola,” ujar Tony dilansir laman Persib.

    "Kita hidup dari sini, dari semenjak kita kecil yang mulanya cuma hobi sampai jadi pekerja sepakbola seperti sekarang ini.”

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tony Sucipto Tak Akan Tinggalkan Sepakbola
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page