Top 10 Makanan yang Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Sep 17, 2014.

Discuss Top 10 Makanan yang Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]
    Sistem kekebalan tubuh (imun) bekerja dengan melawan benda asing yg memasuki tubuh kita untuk menimbulkan kerusakan. Pembersihan radikal bebas & regulasi hormon hampir sempurna untuk dilakukan apabila sistem imun tubuh kita kuat.

    Hanya ada dua cara untuk meningkatkan imunitas. Yang pertama adalah dengan latihan & yg kedua adalah dengan mengonsumsi makanan yg meningkatkan imun or daya tahan tubuh secara alami. Mengkonsumsi beberapa makanan yg dapat meningkatkan sistem kekebalan merupakan cara yg menakjubkan untuk tetap sehat & jauh dari pengaruh penyakit.

    Seperti yg dikutip dari Alam Mengembang Jadi Guru, Makanan-makanan berikut ini adalah bahan alami yg dapat meningkatkan imunitas kita sehingga membuat tubuh tetap sehat sepanjang waktu.



    1. Bawang Putih
    [​IMG]
    Bawang putih mengandung allicin, senyawa yg merangsang kekebalan, yg mempromosikan aktivitas sel darah putih untuk menghancurkan virus demam & flu. Bawang putih juga merangsang sel-sel kekebalan lainnya, yg melawan virus, jamur, & bakteri. Bawang putih membunuh dengan efektivitas hampir 100 persen rhinovirus manusia, yg menyebabkan pilek, flu biasa, & virus pernapasan.

    Anda dapat memasaknya, kemudian taburkan di atas makanan,jatuhkan ke dalam sup or menelan potongan-potongan bawang putih dengan air seperti pil. Anda juga dapat menjatuhkan satu siung bawang putih ke dalam madu & menelannya segera.



    2. Bawang
    [​IMG]
    Bawang seperti bawang putih, selain mengandung allicin, juga mengandung quercetin, nutrisi yg memecah lendir di kepala & dada sementara meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Selain itu, kepedasan bawang meningkatkan sirkulasi darah Anda & membuat Anda berkeringat, yg membantu selama cuaca dingin untuk membantu mencegah infeksi. Mengkonsumsi bawang mentah dalam beberapa jam dari gejala pertama dari pilek or flu menghasilkan efek kekebalan yg kuat.

    Memotong bawang ke dalam sup favorit Anda or masakan lainnya adalah cara yg bagus untuk menikmati mereka. Juga, mungkin terdengar sedikit aneh, tapi menempatkan setengah bawang di kamar tidur Anda saat Anda tidur dapat membantu menyerap beberapa bakteri yg beredar & berpotensi mengurangi gejala flu Anda. Jadi bukan untuk mengusir tuyul or vampire, seperti di film-film horor ^_^



    3. Jahe
    [​IMG]
    Jahe mengurangi demam, menenangkan sakit tenggorokan, mendorong untuk mengeluarkan lendir dari dada. Bahan kimia anti-inflamasi seperti shagaol & gingerol memberikan jahe ten&gan pedas yg merangsang sirkulasi darah & membuka sinus Anda. Peningkatan sirkulasi berarti lebih banyak oksigen yg sampai ke jaringan Anda untuk membantu menghilangkan racun & virus.

    Penelitian telah menunjukkan bahwa jahe dapat membantu mencegah & mengobati flu. Jahe juga sangat membantu untuk sakit perut, mual, & sakit kepala.

    Jika Anda merasa agak sakit-sakitan, teh jahe buatan sendiri adalah salah satu hal terbaik yg dapat Anda minum. Iris beberapa jahe segar, tempatkan ke dalam panci dengan air, & didihkan. Kemudian tambah sedikit jus lemon or cayenne, yg membuat teh anda jauh lebih efektif & memurnikan sistem anda.



    4. Cayenne
    [​IMG]
    Cayenne adalah Cayenne adalah jenis buah seperti cabai yg mengandung capsicum – sumber yg kaya vitamin C & bioflavonoid, yg membantu sistem kekebalan tubuh dalam memerangi pilek & flu. Hal ini dilakukan dengan meningkatkan produksi sel darah putih, yg membersihkan sel-sel & jaringan dari racun.

    Cayenne juga penuh beta karoten & antioksi& yg mendukung sistem kekebalan tubuh Anda & membantu membangun jaringan membran mukosa sehat yg membela terhadap virus & bakteri. Cabai cayenne pedas meningkatkan suhu tubuh Anda untuk membuat Anda berkeringat, meningkatkan aktivitas sistem kekebalan tubuh Anda.

    Ketika Anda sakit, tambahkan bubuk cayenne organik yg ada dengan air hangat & jus lemon untuk meningkatkan kekebalan yg intens.



    5. Squash (Labu)
    [​IMG]
    Squash or labu merupakan sumber yg baik dari vitamin C & karoten. Enam karotenoid (dari 600 jenis yg ditemukan di alam) yg paling sering ditemukan dalam jaringan tubuh manusia – dipasok oleh squash & jenis labu lainnya – mengurangi risiko berbagai jenis kanker, melindungi mata & kulit dari efek sinar ultraviolet, & membela terhadap penyakit jantung.

    Salah satunya, alpha-karoten, membantu memperlambat proses penuaan. Butternut squash (gambar) adalah sumber terkuat nutrisi ini, tetapi Anda juga dapat mencoba acorn, Hubbard, delicata, calabaza, & labu spaghetti.



    6. Kale
    [​IMG]
    Seperti sayuran hijau lainnya, kale menawarkan dosis yg baik dari vitamin E. antioksi& yg meningkatkan kekebalan tubuh ini dikenal meningkatkan produksi sel-sel B, sel-sel darah putih yg membunuh bakteri yg tidak diinginkan. Dimakan mentah dalam salad, or ditumis, semuanya akan memberikan anda manfaat yg luarbiasa.



    7. Citrus
    [​IMG]
    Menambahkan sedikit jeruk untuk diet Anda dapat mencegah & menangkis demam & flu. Dikemas dengan vitamin C, jeruk & grapefruits membantu meningkatkan daya tahan tubuh Anda dari para penyerbu jahat.

    Cara terbaik untuk menikmati buah jeruk adalah memakannya secara keseluruhan. Jika tidak, Anda dapat membuat jus segar sendiri.



    8. Teh Hijau
    [​IMG]
    Teh hijau merupakan sumber potensial dari antioksi& yg disebut polifenol – terutama katekin. Beberapa studi telah menemukan bahwa katekin dapat menghancurkan virus influenza & virus flu biasa.

    Menghirup secangkir teh hijau ketika Anda merasa kurang sehat, benar-benar dapat membantu Anda menjadi hidup lagi. Cobalah menambahkan madu or lemon agar nambah nen&g.



    9. Sup Miso
    [​IMG]
    Sup Miso adalah versi nabati dari sup chicken noodle. Ia memiliki sifat penyembuhan yg baik & mendorong imunitas secara luarbiasa. Sebagai makanan hidup, miso sarat dengan enzim & bakteri yg sehat yg membantu melawan infeksi & menjaga sel-sel Anda berkembang.

    Yang Anda butuhkan adalah satu sendok teh pasta miso diaduk ke dalam cangkir or mangkuk berisi air hangat. Minum sup ini, terutama pada tanda pertama dari pilek or ketika Anda sedikit merasa tidak nyaman di bagian perut, sakit kepala, or sesuatu seperti itu. Sup ini pasti nen&g & membuat Anda kembali merasa sehat.



    10. Jamur
    [​IMG]
    Selama berabad-abad, orang di seluruh dunia telah mengkonsumsi jamur untuk sistem kekebalan tubuh yg sehat. Peneliti kontemporer sekarang tahu mengapa. Studi menunjukkan bahwa jamur meningkatkan produksi & aktivitas sel-sel darah putih, membuat mereka lebih agresif. Ini adalah hal yg baik bila Anda memiliki infeksi.

    Jamur-jamur seperti Shiitake, maitake, chaga, & reishi adalah jamur yg mendorong kekebalan tubuh terbesar. Para ahli merekomendasikan makan seperempat ons hingga satu ons beberapa kali sehari untuk manfaat kekebalan tubuh yg maksimal.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Top 10 Makanan yang Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Top 10 Makanan yang Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page