Top Gear Extreme Parking - Bisakah Kamu Mengejar The Stig?

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 31, 2014.

Discuss Top Gear Extreme Parking - Bisakah Kamu Mengejar The Stig? in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,626
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    31/12/2014

    Google Play tidak pernah kekurangan game simulasi parkir. Kamu bisa menemukannya dengan mudah dengan berbagai tipe kendaraan mulai dari truk sampai dengan simulasi parkir pesawat terbang. Namun karena begitu banyak game sejenis dengankualitas rendah maka saya selalu melewatkan game seperti ini. Tapi karena Top Gear – Extreme Parking adalah game resmi dari Top Gear, sebuah acara televisi panutan dunia dalam hal otomotif maka saya tidak pikir panjang untuk mengunduhnya.

    Walaupun bernama Extreme Parking, namun game yg satu ini tidak selalu mengharuskan kamu untuk melakukan parkir dengan sempurna. Ada tiga jenis tantangan yg harus kamu lakukan di sini, yg pertama adalah precision / parkir dengan sempurna, kemudian destruction yaitu menghancurkan sebanyak-banyaknya properti, & yg terakhir adalah chase The Stig / berkendara di belakang The Stig (karakter Top Gear) sambil melewati berbagai rintangan.

    [​IMG]

    Mengendalikan mobil di Top Gear: Extreme Parking adalah kejutan tersendiri karena kendali yg sangat aneh. Tap sedikit mobil tidak akan tidak bergeming, tahan tap & mobil akan berbelok sangat jauh. Mengendarai mobil dari titik A ke B menjadi sebuah tantangan sendiri apalagi melakukan parkir yg sempurna / mencoba menjalani sebuah lap tanpa menyenggol berbagai marka jalan yg ada. Tapi saya rasa memang itulah nilai jual dariTop Gear: Extreme Parking, sebuah game yg sulit namun memuaskan bagi mereka yg telah terbiasa & mengetahui bagaimana memainkannya dengan benar.

    Dari ketiga mode yg ada, Chase The Stig merupakan mode yg paling susah karena kamu harus mengikuti The Stig dalam sebuah trek yg cukup panjang. Dengan kendali yg aneh ini, kamu bisa disebut beruntung jika tidak kehabisan waktu / menabrak tiang, apalagi bisa mengejar sang The Stig.

    Sampai titik ini saya siap untuk memaki kontrolTop Gear – Extreme Parking, namun ketika saya mengubah kontrol menjadi sebuah setir digital maka saya seperti memainkan game yg baru. Mengubah kontrol benar-benar membuat game ini jauh lebih dapat dinikmati, seperti harus memutar setir (lebih dari satu putaran) terlebih dahulu baru menginjak gas secara perlahan agar mobil bisa berbelok dengan tajam. Namun jangan harap kontrol setir digital ini akan membantu kamu dalam mode Chase The Stig. Kontrol tipe ini akurat & enak untuk digunakan dalam mode precision tapi bencana dalam mode lain.

    [​IMG]

    Top Gear – Extreme Parking memiliki IAP yg pertama terlihat rakus namun sebenarnya tidak separah yg dibayangkan. IAP yg dijual adalah mode game baru yaitu relaxed, granny, & Invincible dengan harga berkisar dari Rp. 50.000 sampai dengan Rp.135.000. Terdengar gila memang, namun mode ini akan mempermudah jalannya game dengan menambah waktu, membuat mobil kamu lebih kecil, / membiarkan kamu menabrak sesuka hati. Jelas sekali ini akan membuat tujuan utama dari Extreme Parking menjadi tidak terpenuhi & juga tidak seru lagi untuk dimainkan.

    Jika kamu tanya saya maka ada banyak hal lainnya yg bisa membuat Top Gear – Extreme Parking lebih dapat dinikmati. Dan mengingat ini datang dari salah satu acara paling terkenal di planet ini (menyangkut otomotif) maka saya mengharapkan lebih. Namun dalam keadaan sekarang pun saya tidak dapat menyangkal bahwa saya menikmatinya. Harus mengulang sebuah level hanya karena menabrak benda kecil memang mengesalkan, tetapijuga membuat penasaran.

    Apple App Store Link: Top Gear: Extreme Parking, Gratis

    Google Play Store Link: Top Gear – Extreme Parking, Gratis

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page