Liga Indonesia Top Skor ISL 2014 Buka Peluang Untuk Pindah Klub

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 9, 2014.

Discuss Top Skor ISL 2014 Buka Peluang Untuk Pindah Klub in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Emmanuel 'Pacho' Kenmogne berhasil mengamankan gelar top skor Indonesia Super League 2014 dengan mencetak 25 gol hingga babak delapan besar bersama Persebaya Surabaya.

    Pemain asal Kamerun tersebut pun diganjar sepatu emas dan juga uang sebesar Rp100 juta. Perasaan senang sekaligus sedih pun menyelimuti hati Pacho, tak lain karena dirinya gagal sukses membawa Persebaya melangkah lebih jauh.

    "Saya bahagia, saya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena gelar ini. Yang pasti saya berterimakasih kepada rekan setim di Persebaya karena tanpa mereka saya tidak akan bisa meraih gelar ini," kata bomber berusia 34 tahun itu usai menerima penghargaan di Stadion Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11) malam.

    "Namun, saya juga agak kecewa karena tidak berhasil mengantarkan Persebaya juara. Bisa dibilang rasa senangnya 50-50."

    Mantan striker Persija Jakarta yang baru satu setengah musim berkarier di Indonesia itu pun terbuka soal masa depannya. Ia menyebut siap menyambut tawaran baru atau bertahan di bersama Bajul Ijo.

    "Soal masa depan, saya terbuka untuk apapun, termasuk bertahan," ungkapnya. Sejauh ini, Pacho mendapat ketertarikan dari beberapa klub. Bukan hanya asal ISL, tapi juga kontestan Malaysia Super League, Kelantan FA.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Top Skor ISL 2014 Buka Peluang Untuk Pindah Klub
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page