Liga Italia Torehkan Rekor, Gonzalo Higuain Girang

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 17, 2016.

Discuss Torehkan Rekor, Gonzalo Higuain Girang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bomber andalan Napoli, Gonzalo Higuain, tampil begitu luar biasa musim ini. Ia keluar sebagai Capocannoniere Serie A Italia, lewat torehan 36 gol.

    Jumlah itu pun sekaligus membuat dirinya ditahbiskan sebagai pemain yang paling banyak mencetak gol dalam semusim, sepanjang sejarah Serie A Italia.

    Tak pelak, kebahagiaan pun menyelimuti El Pipita, terlebih dirinya sukses mengantarkan I Partenopei ke Liga Champions musim depan.

    SIMAK JUGA
    Cuplikan: Amukan Higuain Ke Jala Frosinone
    Higuain Pecahkan Rekor 66 Tahun
    Maradona: Higuain Akan Dijual!

    "Saya punya hasrat yang besar untuk mencetak rekor ini. Saya harus berterima kasih pada semua orang, pada keluarga saya, kota ini, staf, seluruh bagian klub, dan rekan-rekan saya," ujar Higuain girang, seperti dikutip Sky Sport Italia.

    "Saya sangat bangga dengan rekor ini. Sekarang kami bisa merayakannya dengan nikmat, karena Napoli kembali ke Liga Champions.

    "Saya tahu saya bisa mengukir rekor ini, karenanya saya berusaha tenang. Di babak pertama saya kesulitan melakukan penyelesaian akhir. Kemudian rekan-rekan saya terus membantu dan akhirnya saya ciptakan hat-trick!" pungkasnya semringah.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Torehkan Rekor, Gonzalo Higuain Girang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page