Liga Indonesia Toshiya Miura Gusar Vietnam Ditahan Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 22, 2014.

Discuss Toshiya Miura Gusar Vietnam Ditahan Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Vietnam Toshiya Miura merasa gusar dengan kegagalan anak asuhnya mempertahankan keunggulan, sehingga harus puas bermain imbang 2-2 melawan Indonesia dalam laga perdana Grup A Piala AFF 2014 di Stadion My Dinh, Sabtu (22/11) malam WIB.

    Di laga itu, Vietnam sempat dua kali mengungguli Indonesia, sebelum akhirnya gol pemain pengganti Samsul Arif mengubah kedudukan. Miura menyayangkan banyaknya peluang yang tak bisa dikonversi menjadi gol oleh para pemain.

    "Saya menghargai fans yang sudah datang ke stadion malam ini. Mereka membuat atmosfer menjadi sangat bagus. Saya senang dengan kondisi itu, tapi tidak dengan hasil akhir,” cetus Miura seperti dilaporkan reporter Goal Indonesia Eric Noveanto dari Hanoi.

    "Mengapa saya tidak senang? Karena kami membuang banyak peluang. Kendati kami menciptakan banyak peluang, tapi pemain tidak bisa mengkonversinya setelah masuk ke jantung pertahanan lawan.”

    Selain itu, Miura menilai dua gol yang dilesakkan Indonesia merupakan kesalahan sektor belakang. Lemahnya barisan pertahanan membuat Indonesia bisa menyamakan kedudukan.

    "Kami punya masalah di pertahanan. Itu juga terjadi di dua pertandingan terakhir sebelum turnamen dimulai. Kami sering membuat banyak kesalahan, dan itu terjadi juga di pertandingan ini,” keluh Miura.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Toshiya Miura Gusar Vietnam Ditahan Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page