Liga Indonesia Toshiya Miura: Vietnam Belum Aman

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 8, 2014.

Discuss Toshiya Miura: Vietnam Belum Aman in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati sukses memetik kemenangan meyakinkan atas Malaysia di leg pertama semi-final Piala AFF 2014, pelatih Vietnam Toshiya Miura menilai tim besutannya belum aman untuk mendapatkan tiket ke final.

    Dalam pertandingan di Stadion Shah Alam, Minggu (7/12), Vietnam mengejutkan tuan rumah dengan kemenangan 2-1. Hasil itu membuat Vietnam cukup bermain imbang di Hanoi untuk lolos ke final turnamen sepakbola dua tahunan se-Asia Tenggara itu. Bahkan, kekalahan 1-0 pun tidak akan membendung langkah Vietnam.

    Walau begitu, Miura menilai peluang kedua tim masih sama besar untuk lolos ke final. Pelatih asal Jepang tersebut berharap anak asuhnya mendapat dukungan penuh dari fans pada pertengahan pekan ini.

    "Sampai sekarang, kami memang lebih diuntungkan dibandingkan Malaysia, karena leg kedua akan dimainkan di Hanoi. Namun skor 2-1 masih belum aman, dan kita semua tahu apa pun bisa terjadi di sepakbola. Kami perlu merayakannya terlalu berlebihan,” tutur Miura dikutip 24 Gio.

    "Yang saya inginkan [di leg kedua] adalah dukungan fans di tribun dari fans Vietnam.”

    Miura juga mengaku tidak menyangka anak asuhnya bisa memetik kemenangan di kandang lawan, terutama setelah mereka tertinggal lebih dulu melalui eksekusi penalti Safiq Rahim.

    "Sebelum pertandingan, saya tidak memperkirakan kami akan menang. Kenyataannya, di 20 menit pertama mereka bermain menyerang, dan terus berusaha menambah gol. Walau kami kebobolan lebih dulu, para pemain tidak panik,” kata Miura.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Toshiya Miura: Vietnam Belum Aman
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page