Liga Inggris Tottenham Hotspur Juara, Claudio Ranieri Siap Beri Selamat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 13, 2016.

Discuss Tottenham Hotspur Juara, Claudio Ranieri Siap Beri Selamat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ucapan selamat akan meluncur langsung dari mulut Claudio Ranieri jika Tottenham Hotspur mampu mengejar defisit dari Leicester City dan menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini.

    Leicester besutan Ranieri terus melanjutkan kisah dongeng mereka dengan mampu unggul tujuh poin di puncak klasemen. Dengan musim menyisakan lima partai, peringkat kedua Tottenham secara matematis masih punya peluang untuk melewati Leicester. Dan jika hal itu terjadi, Ranieri mengaku tidak akan kecewa dan berjanji tetap bersikap sportif.

    "Saya tidak peduli dengan apa yang dilakukan oleh klub lain. Saya hanya peduli dengan apa yang bisa saya lakukan untuk meningkatkan Leicester. Itulah tujuan kami,” kata Ranieri kepada La Gazzetta dello Sport, Selasa (12/4).

    "Tetapi jika Tottenham mampu mengambil alih puncak klasemen dan menjadi juara, saya akan memberikan selamat kepada mereka, karena itu adalah bagian dari olahraga.”

    SIMAK JUGA
    Ranieri: Leicester Belum Menangi Apa Pun!
    Vardy Girang Antar Leicester Ke UCL
    Leicester Segel Tiket Liga Champions

    "Kami belum memenangi apapun. Kami baru mencapai zona Liga Champions dan itu pun hanya play-off. Lima laga tersisa sangat sulit. Tottenham tidak akan menyerah mengejar dan kami harus tetap fokus,” imbuh Ranieri merendah.

    Lima laga pamungkas Leicester terbilang cukup berat, yakni dengan menghadapi West Ham United, Swansea City, Manchester United, Everton, dan Chelsea.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Tottenham Hotspur Juara, Claudio Ranieri Siap Beri Selamat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page