Liga Inggris Tottenham Hotspur Masih Akan Jaga Kans Juara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 25, 2016.

Discuss Tottenham Hotspur Masih Akan Jaga Kans Juara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tottenham Hotspur saat ini berjarak delapan poin dari Leicester City. Selisih angka tersebut diharapkan bisa dipangkas saat menjamu West Bromwich Albion dini hari nanti.

    Bila berhasil meraih tiga angka penuh, selisih angka dengan Leicester kembali berjarak lima angka. Jumlah tersebut cukup untuk setidaknya mencegah Leicester merayakan gelar juara Liga Primer Inggris lebih awal dari yang seharusnya.

    Potensi Tottenham menunda pesta juara Leicester cukup besar. Melawan West Brom, Tottenham memiliki rekor yang bagus, baik dalam hal performa mau pun pertemuan head-to-head.
    SIMAK JUGA
    Bos JDT Ingin Beli Milan
    Thiago Respek Pada Atletico
    Morata: Buffon Bukan Manusia

    [​IMG]

    Di White Hart Lane misalnya, Tottenham telah memenangi 11 dari 18 laga Liga Primer dengan hanya dua kali mengalami kekalahan. Sementara melawan West Brom, Tottenham bisa mencatat lima kemenangan dan enam seri dari 12 pertemuan.

    Namun demikian, Tottenham bukannya tanpa ancaman. Satu-satunya kemenangan yang dicatat West Brom terjadi di White Hart Lane pada musim lalu.

    Meski begitu, Tottenham tetap punya modal kepercayaan diri untuk bisa lolos dari kekalahan. Pasalnya rekor dalam menyerang dan bertahan Tottenham merupakan yang terbaik di Liga Primer musim ini, yaitu dengan 64 gol ke gawang lawan dan hanya kemasukan 25 gol sejauh ini.

    Untuk komposisi tim, Tottenham juga akan diperkuat barisan pemain terbaiknya, termasuk di antaranya Harry Kane, yang akan mencetak gol ke-50 bila bisa melesakkan dua gol lagi, dan Dele Alli, peraih penghargaan Pemain Muda Terbaik PFA Tahun Ini.

    Karena alasan itu, 188bet menempatkan Tottenham sebagai unggulan utama untuk laga ini. Tim tuan rumah difavoritkan untuk menunda pesta juara Leicester dengan menundukkan West Brom, dengan 1,21, sementara tim tamu diunggulkan dengan 15,00.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Tottenham Hotspur Masih Akan Jaga Kans Juara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page