Liga Inggris Tragedi Terorisme Paris Ubah Perspektif Gael Clichy

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 21, 2016.

Discuss Tragedi Terorisme Paris Ubah Perspektif Gael Clichy in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek kiri Manchester City, Gael Clichy mengungkapkan, tragedi teroris di Paris mengubah pola pikir dan membuatnya termotivasi mengembalikan kebugaran.

    Clichy melalui masa sulit bersama Man. City musim ini akibat cedera pergelangan kaki. Pemain berkebangsaan Prancis itu baru tampil sebanyak delapan kali di semua kompetisi.

    Akhir pekan lalu, Clichy kembali mendapatkan kesempatan untuk tampil. Dia menggantikan Aleksandar Kolarov pada babak kedua laga kontra Crystal Palace yang dimenangi oleh Man. City empat gol tanpa balas.

    SIMAK JUGA
    <a data-cke-saved-href="http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2016/01/21/19536292/jurgen-klopp-christian-benteke-striker-komplet?ICID=HP_BN_1target=" href="http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2016/01/21/19536292/jurgen-klopp-christian-benteke-striker-komplet?ICID=HP_BN_1target=" _blank"="">Jurgen Klopp: Christian Benteke Striker Komplet/span>
    Raul Gonzalez Buka Peluang Jadi Presiden Real Madrid
    Laurent Blanc: Zlatan Ibrahimovic Pemimpin Sejati

    Dalam proses penyembuhan cederanya, Clichy mengaku pernah merasa frustrasi. Namun, tragedi terorisme yang terjadi di Paris pada November lalu rupanya mengubah pola pikir mantan bek Arsenal itu.

    "Aku bisa mencapai penampilan ke-100 berbulan-bulan lalu jika tidak mengalami masalah ini (cedera). Aku telah melewatkan banyak pertandingan," ujar Clichy, seperti dilansir Tribal Football.

    "Ketika melihat kejadian di Paris beberapa pekan lalu, itu membuat anda menyadari bahwa mengalami cedera selama sembilan pekan bukan akhir kehidupan. Anda hanya perlu bertahan dan kembali fit secepat yang anda bisa. Aku berada di rumah bersama keluarga ketika temanku menghubungi dan mengatakan kepadaku apa yang terjadi," paparnya.

    "Pada awalnya, aku tidak terlalu memahami apa yang dia katakan. Jadi, aku hanya duduk di depan televisi menyaksikan berita dan begitulah yang dilakukan banyak orang dalam tiga minggu ke depan," kata Clichy.


    "Semua itu membentuk sebuah perspektif karena ada hari-hari ketika anda tampil buruk dan anda tidak ingin membicarakannya kepada orang atau pergi keluar. Namun ketika melihat tragedi seperti itu, anda menyadari bahwa sepakbola hanya sekadar permainan dan kalah atau cedera tidak begitu penting," pungkasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Tragedi Terorisme Paris Ubah Perspektif Gael Clichy
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page