Trailer Anyar World of Final Fantasy Tunjukkan Karakter Baru

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 16, 2015.

Discuss Trailer Anyar World of Final Fantasy Tunjukkan Karakter Baru in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,757
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Pada konferensi pers Sony Computer Entertainment Japan Asia (SCEJA) kemarin, Square Enix memamerkan trailer baru World of Final Fantasy yg menunjukkan lebih banyak konten lagi dari trailer yg pernah dipamerkan di E3 2015. Jika kamu lupa dengan apa itu World of Final Fantasy, jangan khawatir, karena game ini memang selamanya akan dikenal sebagai game yg pertama diumumkan sebelum Final Fantasy VII Remake, membuatnya menjadi game yg cukup mudah dilupakan.

    Dari trailer yg ada, kamu akan dikenalkan dengan dua karakter yg juga dikenalkan pada trailer E3 kemarin. Selain itu ada juga karakter wanita berambut abu-abu yg sepertinya berasal dari dunia yg sama dengan dua karakter utama. Trailer juga menunjukkan seekor Cactuar yg berprofesi sebagai kondektur kereta. Seluruh adegan tersebut disajikan dalam wujud normal alias tidak chibi.

    Sedangkan pada bagian trailer yg berwujud chibi, kita disajikan dengan dunia & karakter-karakter yg sudah cukup populer di mata penggemar Final Fantasy. Karakter-karakter yg dimunculkan antara lain adalah Lightning, Warrior of Light, serta para Summon seperti Ifrit, Shiva, Ramuh, & Bahamut.

    Dilihat dari apa yg sudah disajikan, firasat saya game ini akan menyajikan dunia orisinal dalam wujud karakter normal, & dunia Final Fantasy klasik akan disajikan dengan wujud chibi. Rencananya World of Final Fantasy akan dirilis tahun 2016 untuk PS Vita & PS4.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page