Trailer Baru Final Fantasy XV - Cid Perempuan?

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 20, 2014.

Discuss Trailer Baru Final Fantasy XV - Cid Perempuan? in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,624
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    20/12/2014

    Sebuah trailer baru dari Final Fantasy XV ditunjukkan oleh Square Enix dalam acara Jump Festa. Dalam trailer baru tersebut, diperlihatkan beberapahal yg belum pernah diperlihatkan pada trailer sebelumnya. Pertama-tama, ada tampilan kota yg dinamakan Restarg. Menurut Hajime Tabata selaku produser,Lestarg bukanlah kota terbesar yg ada dalam Final Fantasy XV & sepertinya kota ini akan bisa kamu akses dalam demo Final Fantasy XV nantinya. Dalam kota tersebut, kamu bisa berjalan-jalan, tidurdi hotel, makan, & ikut dalam berbagai aktivitas.

    Dalam Final Fantasy XV, rupanya beristirahat sangat penting. Jika kamu tidak melakukan kegiatan tersebut, karaktermu akan terkena status ailment & tidak mendapatkan status buff yg akan merugikan kamu selama permainan. Makan & memasak juga akan memberikan efek bonus tersendiri. Hmm … saya jadi teringat dengan Monster Hunter…
    [​IMG]They see me rollin’ … They hatin’ …

    Kemudianseorang karakter baru diperlihatkan juga dalam trailer tersebut. Karakter perempuan dengan nama Cidneytersebut adalah seorang mekanik (Note: trailer bahasa Perancis menyebutnya Cindy, tapi dari banyak informasi yg tersebar, namanya adalah Cidney. Saya juga merasa lebih cocok namanya Cidney).

    Menurut Tabata juga, Cidneybukanlah seorang karakter yg nantinya bisa kamu gunakan & juga bukanlah karakter yg berperan penting dalam cerita Final Fantasy XV. Namun, Cidneyyang seorang mekanik ini nantinya akan sangat berperan banyak dalam gameplay di Final Fantasy XV. Jika dipikir-pikir, peran Cidneymirip seperti Cid dalam beberapa Final Fantasy terdahulu, mungkin ini yg menyebabkan banyak orang berpikir bahwa Cidneyadalah Cid perempuan selain karena namanya mirip (walaupun Cid tidak selalu menjadi mekanik dalam setiap Final Fantasy).

    Di luar semua itu, trailer baru ini juga menunjukkan beberapa adegan pertempuran menggunakan senjata. Namun, mungkin kamu berpikir, “mana sihirnya?”. Menurut Tabata juga, tim pengembangan Final Fantasy XV ingin memantapkan terlebih dahulu inti gameplay pertempuran yg ada sehinggapenggunaan sihir menjadi prioritas rendah terlebih dahulu.

    [​IMG]

    Lalu mengenai bahasa yg nanti bisa digunakan, Tabata melanjutkan bahwa demo dari Final Fantasy XV akan tersedia dalam dua audio yaitu bahasa Inggris & Jepang. Namun untuk versi retailnya mungkin akan sulit untuk dilakukan karenaadanya bahasa Eropa lainnya yg harus dimasukkan dalam game. Tabata sendiri berharap semoga Final Fantasy bisa dirilis secara serentak di seluruh dunia, lengkap dengan semua bahasa yg mendukung.

    Demo dari Final Fantasy XV yg berjudul Episode Deuscae akan disediakan dalam setiap edisi perdana Final Fantasy Type-0. Namun Tabata berencana akan membagikan tech demo dari Final Fantasy XV secara gratis pada Tokyo Game Show tahun depan.

    Sebagai tambahan berikut adalah dua video mengenai Cidneydan kota Lestarg yg juga ditunjukkan dalam acara Jump Festa:

    Sumber video: Game Toshokan

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page