Trailer Baru & Tanggal Rilis Implosion Di iOS & Android

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 18, 2015.

Discuss Trailer Baru & Tanggal Rilis Implosion Di iOS & Android in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,715
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    18/02/2015

    Akhirnya … Akhirnya … Akhirnya … Kita semua mendapatkan sebuah titik cerah untuk game yg sudah sangat-sangat lama tidak ada kabarnya yaitu Implosion dari Rayark. Saya sendiri terakhir mendengar kabar dari mereka sejak tahun 2013 lalu melalui perhelatan Tokyo Game Show yg kala itu mereka mendemokan game yg baru setengah jadi tersebut. Melalui trailer baru yg bisa kamu lihat di atas, kamu akan menyimak video sinematik pembuka yg sangat keren.

    Dari tayangan trailer saja, sudah bisa ketahuan bahwa kelas untuk Implosion sangat berbeda dibandingkan game mobile lainnya. Mereka bisa dikategorikan menjadi game AAA dengan kualitas grafis yg luar biasa bagusnya. Selain trailer sinematik tersebut terungkap juga bahwa Implosion diperkirakan akan rilis di bulan April 2015 untuk iOS & Android.

    Diperkirakan Implosion akan memiliki playtime sebanyak 10 jam jika kamu bisa bermain dengan cepat. Tetapi untuk mengumpulkan semua item dalam game & juga menyelesaikan misi, dibutuhkan lebih dari 50 jam bermain. Jika hal ini benar, maka waktu tunggu yg cukup lama tidak akan sia-sia. Belum ada keterangan apakah game ini akan menjadi game berbayar / game premium. Saya sendiri berharap action RPG dengan gaya hack ‘n’ slash ini mempunyai model premium agar tidak diganggu dengan IAP / iklan sehingga pengalaman bermain akan lebih seru. Rayark sendiri sebelumnya telah sukses dengan game Deemo & Cytus.

    Jika kamu belum pernah mengetahui tentang Implosion, saksikan gameplay trailer di bawah ini & simak ulasan singkat saya mengenainya sewaktu TGS 2013 di akhir artikel. Kalau sudah, langkah selanjutnya yg harus kamu lakukan adalah membaca N3 setiap hari sambil menunggu update lanjutan & game ini dirilis bulan April mendatang.
    Liputan Khusus TGS: Lupakan Infinity Blade Dungeon, Saatnya Beralih Ke Implosion[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page