Trailer Baru Untuk DLC Assassin's Creed Unity - Dead Kings

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 7, 2015.

Discuss Trailer Baru Untuk DLC Assassin's Creed Unity - Dead Kings in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,748
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    07/01/2015

    Hari ini Ubisoft merilis trailer terbaru untuk DLC Assassin’s Creed Unity yg berjudul Dead Kings. Seperti yg telah dilaporkan sebelumnya, Dead Kings akan tersedia gratis bagi semua orang yg telah membeli Assassin’s Creed Unity.Ini adalah bentukpermintaan maaf atas banyaknya masalah yg menjangkiti game ini ketika baru dirilis.

    Dalam Dead Kings, kamu akan kembali mengendalikan Arno yg kini nampak lebih tua & bijaksana (karena jenggot yg keren tentu saja menggambarkan tingkat kebijaksanaan seorang lelaki). Nantinya kamu akan berkesempatan untuk menyusuri kota yg benar-benar baru bernama Saint Denis. Mungkin Saint Denis ini akan seperti Versailles, kota kecil sampingan selain Paris yg ada di Assassin’s Creed Unity. Selain kota baru, kamu juga akan disajikan dengan misi cerita baru dengan setting setelah akhir dari Assassin’s Creed Unity, berbagai misi sampingan baru baik single player maupun multiplayer, serta senjata & pakaian baru untuk dikumpulkan.

    Dead Kings akan segera tersedia untuk kamu unduh secara gratis mulai tanggal 13 Januari 2015. Ubisoft seharusnya belajar dari pengalaman terakhirnya & jikamasalah yg sama masih terulang maka mungkin kita pada akhirnya akan mendapat semua DLC secara gratis. :p.Kita lihat saja tanggal 13 Januari nanti.

    Sumber: Ubisoft
    Review Assassin's Creed Unity - Romeo, Juliet, Dan Beberapa Serangga Di Sekitar Mereka[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page