Trailer Batman: Arkham Knight Yang Baru Menyimpan Sebuah Rahasia

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 27, 2015.

Discuss Trailer Batman: Arkham Knight Yang Baru Menyimpan Sebuah Rahasia in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,765
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    27/02/2015

    Warner Bros. & Rocksteady Studios telah merilis sebuah trailer baru dari Batman: Arkham Knight yg bertajuk Gotham is Mine. Dalam video trailer teranyar ini, diperkenalkan berbagai karakter antagonis dari kelompok Rouges Gallery yg akan kamu temui dalam game ini.Mulai dari Two-Face, Penguin, Harley Quinn, Poison Ivy, & sudah pasti Arkham Knight sudah siap untuk menghadang sang Dark Knight. Semua penjahat tersebut ada di bawah pimpinan Scarecrow yg sepertinya akan menghantui pikiran Batman untuk kesekian kalinya.

    Namun, tahukah kamu bahwa ada sebuah rahasia di dalam trailer terbaru Batman: Arkham Knight ini? Rupanya ada sebuah kode rahasia yg sangat sulit dilihat muncul dalam video tersebut. Dilansir dariKotaku UK, penggemar memperkirakan kode tersebut berhubungan dengan halaman Person of Interest yang ada dalam situs resmi Batman: Arkham Knight. Jika kamu mau tahu lebih lanjut mengenai kode tersebut, kamu bisa melihat video analisa dari Batman Arkham Videos berikut ini:

    Sejauh ini, ada tiga kode yg telah ditemukan yaitu:

    • ‘qeL e2uLEE2 zul2e’ di bagian Harley Quinn‘pPL2a3Mn Ppi3mAMpyL2′ di bagian Poison Ivy‘c Rcn3n3 N2Jn3tjHn2′ di bagian Scarecrow

    Kode ini membuat sekelompok orang di Reddit mencoba untuk memecahkannya. Penggemar seri Batman: Arkham langsung menyadari setiap kode memiliki beberapa huruf yang ada di nama karakter yg diperlihatkan di video tersebut. Namun karena adanya huruf besar, kecil, & angka, orang-orang menjadi kebingungan.

    [​IMG]

    Hinggaseorang Redditor bernama SixSided berhasil membuat kunci untuk kode tersebut seperti yg bisa dilihat di atas. Kamu bisa penjelasan mengenai kunci yg ia temukan tersebut di sini, tapi begini cara sederhana menggunakannya: ketika kamu menemukan huruf “q” di bagian kode untuk Harley Quinn, kamu cukup menyamakannya dengan huruf yg ada di bagian kunci yg memiliki nama asli Harley Quinn (Harleen Quinzel). Dengan demikian, “q” = “H”. Hal ini juga berlaku berbeda dengan huruf kapital sehingga, “Q” = “L” = “R”.

    Namun bila kode yg ada menunjukkan angka setelah huruf, maka kamu harus menggunakan hurufke-N yg ditunjukkan angka tersebut. Dengan demikian, kalau kamu menemukan “e2″ pada kode Harley Quinn, kamu akan menemukan “F”. Cukup membingungkan? Saya juga bingung. Buat kamu yg penasaran dengan jawabannya, silakan lihat di bawah:

    • Harley Quinn – “Her first line”Poison Ivy – “Asylum sanctuary”Scarecrow – “I will unleash”

    Dan itupun masih berupa soal lagi. Jawaban dari ketiga pertanyaan tersebut adalah:

    • Harley Quinn – “Yeah right”Poison Ivy – “Botanical gardens”Scarecrow – “Your greatest fears”

    Masukkan jawaban tersebut ke halaman Person of Interest yg ada di situs resmi Batman: Arkham Knight & kamu akan membuka biografi dari ketiga karakter yg dari tadi sedang dibahas. Sepertinya game ini benar-benar membuatmu seperti seorang detektif seperti layaknya Batman (minus armor, perlengkapan canggih, & kemampuan bela diri).

    Sumber: Kotaku UK, Reddit
    Apakah Bonus Collector's Edition Batman Ini Tidak Sengaja Memberikan Bocoran Akhir Arkham Knight?[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page