Trailer Film Hitman: Agent 47 Terlihat Meledak-ledak

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 12, 2015.

Discuss Trailer Film Hitman: Agent 47 Terlihat Meledak-ledak in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,624
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    12/02/2015

    Agent 47 yg kita kenal sebagai pembunuh bayaran botak dari game Hitman nampaknya tidak lagi menggunakan kemampuannya mengendap-endap dalam trailer film terbaru yg diadaptasi dari seri game Hitman yaitu Hitman: Agent 47. Sebagai salah satu gamer yg pernah memainkan berbagai seri Hitman, saya harus bilang kalau Agent 47 dalam film Hitman yg kali ini terlihat cukup berbeda dari citra Agent 47 dalam versi game, setidaknya itu yg diperlihatkan dalam trailer.

    Beberapa adegan memperlihatkan Agent 47 terlibat dalam aksi baku tembak yg spektakuler yg saya rasa melencengdengan tema game Hitman yg penuh dengan aksi stealth (biarpun kamu bisa membabi buta juga dalam game). Tentu saja ada adegan Agent 47 sedang menyamar dalam film ini, tapi saya yakin hal itu tidak akan terjadi cukup lama. Secara keseluruhan film baru ini terlihat seperti sebuah film action yg meledak-ledak & rasanya berbeda jauh dengan film Hitman sebelumnya yg terkesan lebih kalem (walaupun saya merasa film sebelumnya juga terasa masih kurang baik sebagai adaptasi versi game).
    Tidak semua perubahan itu jelek kok, contohnya seperti Hitman GO yg terbukti menjadi game yg spektakuler dengan perubahan genre yg diusungnya

    Namun, patut diperhatikan adalah ini hanya sebuah trailer. Siapa tahu film ini ternyata tidak seburuk yg kamu kira. Oh, kalau kamu mau lihat Agent 47 membunuh beberapa orang di YouTube, kamu bisa melihat aksinya di bawah:

    Sumber:JoBlo Movie Trailers


    Preview Hitman: Sniper - Simulasi Sniper Yang Mentuntut Lebih Dari Kemampuan Menembak[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page