Trailer Final Fantasy: Brave Exvius Memukau Pengunjung TGS

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 18, 2015.

Discuss Trailer Final Fantasy: Brave Exvius Memukau Pengunjung TGS in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Saya cukup terheran-heran melihat para pengunjung Tokyo Game Show 2015 yg berdiri mematung sambil memandangi sebuah layar LCD besar di booth Square Enix. Ternyata mereka sedang melihat sebuah trailer terbaru untukgame mobile dari seri Final Fantasy yg belum dirilis, yaitu Final Fantasy: Brave Exvius.

    Kalau kamu belum mengetahui apa itu Final Fantasy: Brave Exvius, game mobile ini adalah hasil kerja sama Square Enix dengan Alim, developer Brave Frontier, yg menghadirkan karakter ala Brave Frontier ke dalam dunia Final Fantasy. Trailer yg tampak di bawah menampilkan cuplikangameplay serta aksi tiga protagonis game,yaitu Rain, Laswell, & Fina, menghadapi berbagai monster dengan bantuan Summonkhas Final Fantasy.

    Final Fantasy: Brave Exvius akan dirilis di Jepang untuk iOS & Android sebelum tahun 2015 berakhir.Pihak Square Enix belum bisa memberikan perkiraan kapan versi bahasa Inggris akan dirilis secara global. Tampaknya nasib game ini kurang lebih akan sama dengan Final Fantasy Mobius yg sudah tersedia di Jepang sejak pertengahan tahun 2015 namun tidak kunjung mendapatkan versi internasional.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page