Trailer Final Fantasy VII Remake Terlihat Mengagumkan

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 6, 2015.

Discuss Trailer Final Fantasy VII Remake Terlihat Mengagumkan in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,762
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Masih menunggu-nunggu Final Fantasy XV? Tidak sabar ingin berkelana bersama Noctis & teman-teman gantengnya? Bagaimana kalau kita lupakan sejenak Final Fantasy XV yg tak kunjung rilis, & mengingat kembali kawan-kawan kita yg dulu berjuang menyelamatkan sang Planet? Cloud, Barret, & trio Wedge-Biggs-Jessie telah datang kembali, & mereka tampil lebih keren dari yg pernah kamu lihat!

    Square Enix telah merilis video terbaru Final Fantasy VII Remake yg pastinya akan membuatmu tercengang. Di video ini kamu bisa menyaksikan Cloud bersama geng Avalanche tengah menjalankan misi di Midgar, tentunya kini dengan kualitas grafis yg jauh lebih wah & wow. Sekarang Midgar terlihatluas & megah, dengan reruntuhan & lorong-lorong sempit untuk dijelajahi.
    #gallery-3 {margin: auto;}#gallery-3 .gallery-item {float: left;margin-top: 10px;text-align: center;width: 100%;}#gallery-3 img {border: 2px solid #cfcfcf;}#gallery-3 .gallery-caption {margin-left: 0;}/* see gallery_shortcode() in wp-includes/media.php */[​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG]
    Di sini kamu juga bisa melihat sebagian gameplay dalam Final Fantasy VII Remake. Hilang sudah pertarungan turn-based klasik dari Final Fantasy VII orisinal, digantikan dengan pertarungan yg cepat & penuh aksi keren. Bisa dilihat juga bahwa elemen menu masih muncul di sini, & sepertinya kamu akan menggunakannya untuk mengeluarkan Magic, Summon, / Item. Bila diperhatikan di kanan layar ada sebuah bar baru selain HP, MP, & Limit, tapi masih belum jelas bar tersebut untuk apa.
    Belum pernah main Final Fantasy VII? Kamu bisa mencoba versi port yg di iOS lo

    Kalau kamu penggemar seri Final Fantasy, Final Fantasy VII Remake adalah game yg bisa menjadi alasan kuat untuk membeli PS4. Mungkin sebagian fan Final Fantasy VII orisinal akan kecewa melihat dihilangkannya pertarungan turn-based, tapi bagi saya sendiri sih tidak masalah. Saya hanya berharap semoga pengembangan game ini tidak makan waktu selama Final Fantasy XV saja.

    Bagaimana pendapatmu tentang sistem pertarungan baru di Final Fantasy VII Remake? Apakah kamu senang dengan gameplay yg kini tampak penuh aksi? Atau kamu lebih suka turn-based seperti dulu?

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page