Trailer Terbaru dari Assassin'S Creed Rogue, Menarik dan EPIC

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 6, 2014.

Discuss Trailer Terbaru dari Assassin'S Creed Rogue, Menarik dan EPIC in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,632
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Kalian pasti tau dengan game Assassin'S Creed Rogue. Tentu saja, karena Assassin'S Creed Rogue adalah salah satu judul dari seri Assassin'S Creed yg paling ditunggu kehadirannya tahun ini. Dengan keahlian mereka dalam membuat cerita yg rumit namun menarik dalam sebuah game, Ubisoft dapat membuat kita bermain sebagai tokoh yg sangat berbeda dengan seri game Assassin'S Creed sebelumnya. Dan tentu saja dia adalah Shay Patrick Cormac, seorang Templar.

    Nah, baru-baru ini official channel Ubisoft di YouTube merilis sebuh video trailer terbaru. Video trailer terbaru dari game Assassin'S Creed Rogue ini menceritakan mengapa Shay akhirnya berkhianat kepada para Assassin yg sebelumnya dia anggap sebagai saudara.



    Kalau kalian teliti melihat video itu, dapat terlihat ada beberapa tokoh Assassin & Templar yg sangat familiar bagi kita yg sudah memainkan game Assassin'S Creed III & Assassin'S Creed IV: Black Flag. Belum tau? Di video itu ada Achilles Daveport muda pada menit 0:33, Adewale tua pada menit 0:58, & Haytam Kenway pada menit 1:10.

    Kelihatannya cerita dari game Assassin'S Creed Rogue sendiri akan sangat menarik & cukup rumit. Karena Ubisoft pernah berkata bahwa cerita Assassin'S Creed Rogue ini sangat berhubungan dengan Assassin'S Creed III, Assassin'S Creed IV: Black Flag, & bahkan juga akan berhubungan dengan Assassin'S Creed Unity.

    AssassinS Creed Rogue sendiri akan rilis pada 14 November 2014 untuk Playstasion 3 & Xbox 360, tiga hari setelah perilisan AssassinS Creed Unity. Lalu, apakah kalian antusias dengan game yg satu ini?

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page