Transfer Konten New 3DS Sangat Tidak Efisien

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 11, 2015.

Discuss Transfer Konten New 3DS Sangat Tidak Efisien in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,719
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    11/02/2015

    Setelah menonton video di atas, saya harus melihat kalender dulu untuk memastikan apakah kita betul-betul hidup di tahun 2015. Sehabis itu pun saya masih memastikan bahwa sesuatu yg disebut internet betul-betul ada di dunia. Karena video panduan memindahkan data dari 3DS ke New 3DS yg Nintendo unggah ke YouTube semalam bisa dibilang merupakan salah satu hal paling ribet & konyol yg saya lihat tahun ini.

    Melalui video di atas Nintendo memandu kamu yg telah memiliki 3DS untuk memindahkan segala yg kamu miliki ke New 3DS tanpa harus mengunduh ulang seluruh data-data tersebut. Kekurangannya? Kamu akan membutuhkan dua SD card berukuran berbeda, card reader, serta obeng berbentuk khusus karena untuk menggunakan micro SD di New 3DS kamu harus membuka tutup belakang dari mesin ini.

    Dan kalau kamu berpikir apakah kamu bisa sekedar login Nintendo Network ID kamu untuk mengunduh ulang game yg telah kamu beli, / sekedar mencolokkan 3DS ke PC untuk melakukan back-up kepada game yg telah kamu download, jangan berharap banyak karena Nintendo tidak mendukung fitur-fitur yg harusnya sudah menjadi standar tersebut.
    Nintendo masih menerapkan region-lock, namun kamu punya kesempatan legal untuk melewati aturan konyol ini lo

    Melihat bagaimana Nintendo masih ketinggalan jauh dengan pesaing-pesaing mereka dalam urusan teknologi, tidak tersedianya charger serta New 3DS reguler di region ini, serta keputusan-keputusan aneh yg mereka buat beberapa waktu terakhir jelas membuat keputusan untuk membeli 3DS semakin berat dari sebelumnya.

    Nintendo mungkin merupakan perusahaan game paling tua di dunia (didirikan tahun 1889, tidak saya tidak salah tulis, mereka sudah satu abad lebih usianya), tapi sepertinya mereka harus ingat juga kalau teknologi berkembang dengan sangat cepat & menciptakan game yg bagus saja tidak akan cukup untuk menjadi yg terbaik, pelayanan & fitur menariklah yg akan menentukan siapa raja dari industri game modern.
    [TGS 2014] Hands-on Nintendo New 3DS Dan Monster Hunter 4 Ultimate[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page