Liga Indonesia Transisi Permainan Timnas Indonesia U-19 Ada Peningkatan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 23, 2015.

Discuss Transisi Permainan Timnas Indonesia U-19 Ada Peningkatan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini, mengaku timnya mengalami perkembangan yang cukup bagus dalam uji coba melawan Persib Bandung U-21 di Lapanga Pemusatan Latihan Usia Muda PSSI, Bojongsari, Sabtu (23/5). Dalam format dua pertandingan, Indonesia U-19 menang agregat 5-3 atas Persib U-21.

    Pada pertandingan pertama, Indonesia U-19 menang 3-0. Sedangkan di laga kedua mereka takluk dengan skor tipis 3-2.

    Pada laga ini, Fakhri memang memberikan kesempatan bermain bagi 33 pemain yang ada di skuatnya saat ini. "Laga pertama kami menang, tapi tentu bukan hasil yang menjadi tujuan utama di uji coba ini. Begitu pula pada laga kedua kami kalah, namun bukan hasil yang kami lihat," kata Fakhri, usai laga.

    "Tapi ada beberapa hal positif yang mereka buat. Apa yang kami latih selama dua minggu ini baik transisi positif maupun transisi negatif, mereka bisa lakukan dengan baik sekali," jelasnya.

    Dia pun mengakui tim kedua yang diturunkan Persib U-21 lebih bagus. "Mereka lebih menekan kami baik secara fisik maupun taktik," bebernya.

    Di samping itu, mantan kapten timnas Indonesia tersebut mengakui timnya masih memiliki kekurangan. "Ketika kami belajar momen transisi negatif dan positif, kami juga kemasukan dengan momen itu. Gol kedua yang diciptakan lawan karena kami lemah di transisi negatif," tuturnya.

    "Gol ketiga dari sepak pojok, harusnya tak boleh terjadi. Karena ketika ada sepuluh pemain di dalam kotak penalti, tapi tak ada yang menjaga pemain Persib. Mereka masih muda, masih perlu banyak belajar. Buat saya banyak hal yang perlu ditingkatkan, meski di beberapa hal mereka sudah lakukan dengan baik di laga ini," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Transisi Permainan Timnas Indonesia U-19 Ada Peningkatan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page