Liga Inggris Tren Kekalahan Manchester City Diprediksi Tak Berlanjut

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 24, 2016.

Discuss Tren Kekalahan Manchester City Diprediksi Tak Berlanjut in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jelang menghadapi Dynamo Kiev di leg pertama 16 besar Liga Champions dini hari nanti, Manchester City dihadapkan pada fakta statistik yang kurang menguntungkan.

    Adalah tiga laga sebelumnya, di mana Citizen mengalami tiga kekalahan beruntun, yang pada akhirnya memperkecil kans sukses mereka di musim ini.

    Dua kekalahan pertama terjadi di Liga Primer Inggris dengan Leicester City dan Tottenham Hotspur mengubur kans untuk menjadi juara di musim ini. Berikutnya, Chelsea yang mendepak Citizen dari Piala FA dengan kemenangan 5-1.

    SIMAK JUGA
    Busquets: Barca Bagus Di Babak Kedua
    Pengumuman Guardiola tak Pengaruhi Citizen
    Juve Bangkit Karena Blunder Bayern
    [​IMG]
    Secara moral, catatan itu sama sekali tak menguntungkan City. Namun demikian, Senibet tetap menempatkan tim Inggris itu sebagai favorit.

    Bursa taruhan Senibet memfavoritkan City dengan 2,04 sementara hasil imbang dengan 3,25 dan Dynamo diunggulkan dengan 4,00.

    "Kami harus yakin dengan apa yang bisa kami raih," jelas kiper Joe Hart di laman Citizen.

    "Anda tahu kompetisi ini hanya untuk yang terbaik, dan bila Anda bukan termasuk yang terbaik, Anda tersingkir, semudah itu. Seperti itulah kompetisi ini. Jadi ini mengenai bagaimana menghadapi setiap laga dan berada di tempat yang tepat di waktu yang tepat."

    Namun patut menjadi perhatian tersendiri, tim Inggris tak pernah meraih kemenangan di lima laga away mereka melawan tim asal Ukraina. Hasilnya adalah tiga imbang dan dua seri.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Tren Kekalahan Manchester City Diprediksi Tak Berlanjut
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page