Trend Micro Menggelar Cloudsec Conference 2014

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 21, 2014.

Discuss Trend Micro Menggelar Cloudsec Conference 2014 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya.

    Perhelatan akbar internasional Cloudsec Conference kembali digelar, kali ini Indonesia untuk pertama kalinya mendapatkan kehormatan sebagai tuan rumah. Acara yg digagas oleh perusahaan keamanan Trend Micro ini mendapatkan antusiasme yg luas dari para ahli keamanan informasi maupun pihak perusahaan teknologi informasi.

    Kegiatan Cloudsec Conference kali ini mengangkat tajuk Cloudsec Conference 2014 The Internet Security of Everything. Rangkaian kegiatan Cloudsec Conference 2014 terdiri dari pemaparan pembicara mulai dari ahli maupun praktisi sekuriti informasi. Pembicara sekaliber Global VP Trend Micro of Security Research Trend Micro, Rik Ferguson hingga Ketua Digital Forensic Analyst Team Puslabfor Mabes Polri, AKBP Muhammad Nuh Al-Azhar.

    Cloudsec Conference 2014 diselenggarakan untuk memberikan inspirasi para praktisi maupun ahli di bi&g teknologi informasi maupun sekuriti informasi di Indonesia untuk terus meningkatkan pemahaman mereka dalam mengamankan infrastruktur digital sekaligus mendorong mereka untuk mengadopsi pendekatan keamanan informasi yg lebih strategis menyongsong era Internet of things (IoT) yg segalanya serba terhubung.

    Diungkapkan oleh Managing Director SEA & India Trend Micro, Dhanya Takkar saat konferensi pers mengungkapkan bahwa Trend Micro berkomitmen dalam pengembangan & penguatan teknologi untuk menghadapi ancaman semakin beragam.

    Sebagai pemimpin dunia di bi&g solusi kemanan dengan kepemimpinan yg panjang selama lebih dari 25 tahun di industri ini, Trend Micro senantiasa menjadi yg terdepan dalam mengidentifikasi tantangan-tantangan baru di bi&g keamanan serta dalam mengembangkan beragam solusi kemanan untuk mengatasi berbagai ancaman keamanan. Luasnya solusi keamanan yg dihadirkan Trend Micro menjadi gambaran dari komitmen kami dalam mendukung para profesional untuk menghadapi tantangan yg selaras dengan paradigma baru strategi keamanan TI menyongsong era IoT. Tutur Takkar.

    Dalam menyelenggarakan perhelatan akbar ini, Trend Micro bekerjasama dengan beberapa perusahaan teknologi informasi seperti VMWare, Dell, Avnet, M.Tech SiSTech Kharisma. Trend Micro juga bekerjasama dengan lembaga-lembaga keamanan seperti Interpol, Cloud Security Alliance (CSA)& SANS Institute. CISO Magazine sebagai majalah keamanan informasi pertama di Indonesia kali ini mendapatkan kehormatan sebagai media partner acara bertaraf internasional ini. Selain sebagai pendukung acara, mereka juga berkesempatan memperkenalkan produk keamanan melalui booth yg disediakan oleh panitia.

    Animo masyarakat cukup tinggi pada acara ini, masyarakat melihat ini sebagai satu kesempatan bagi Indonesia untuk membenahi sistem keamanan informasi yg selama ini belum mendapat perhatian khusus.

    Materi yg disampaikan pada Cloudsec sangat bervariasi, materi yg disampaikan bervariasi speakernya juga bagus-bagus, yg mereka sampaikan tentang sekuriti cukup mencerahkan, ungkap Irvan, seorang System Engineer di salah satu perusahaan teknologi saat diwawancarai CISO Magazine.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Nokia Mulai Menjual Flagship Lumia 930 dan dual-SIM Lumia 630 diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page