Liga Indonesia Trio Asing Persela Lamongan Berpeluang Dikontrak

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 24, 2016.

Discuss Trio Asing Persela Lamongan Berpeluang Dikontrak in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tiga pemain asing yang sedang mengikuti seleksi di Persela Lamongan berpeluang besar mendapat penawaran kontrak dari manajemen Laskar Joko Tingkir untuk turnamen Piala Gubernur Kaltim 2016.

    Ketiga pemain asing tersebut adalah Selim Kabi asal Prancis, Omar Elhussieny (Mesir), dan Herman Dzumafo Efandi (Kamerun). Nama terakhir baru masuk setelah Stefan Hansson ditunjuk sebagai pelatih.

    "Pelatih masih ingin melihat kemampuan mereka bertiga lebih lanjut, meski menurut prediksi saya mereka akan menjadi bagian dari tim. Tapi terus terang, itu adalah ranah kewenangan dari pelatih kepala,” ungkap asisten pelatih Didik Ludianto.

    SIMAK JUGA
    Pembagian Grup Piala Gubernur Kalimantan Timur
    Stefan Hansson Ngebet Datangkan Anindito
    Stefan Hansson Inginkan Herman Dzumafo

    Didik mengakui Persela berburu dengan waktu demi menggenapi skuat mereka. Saat ini, Persela baru memiliki 18 pemain, termasuk tiga pemain baru yang menjalani seleksi, yakni Ramadhan Saputra, Engkus Kusworo, dan Bima Ragil.

    "Mereka bertiga masih akan kami lihat dulu dalam latihan beberapa hari ke depan. Kalau memang oke, dan sesuai kebutuhan tim, pasti akan kami rekomendasikan kepada jajaran manajemen,” ujar Didik.

    "Kami masih butuh tambahan pemain, karena pemain yang ada saat ini baru berjumlah 18 orang. Untuk itu, kami berencana mendatangkan pemain baru secepatnya, khususnya bek kiri, agar komposisi tim bisa komplet sebelum Piala Gubernur Kaltim.” (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Trio Asing Persela Lamongan Berpeluang Dikontrak
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page