Liga Indonesia Trio Indonesia Latihan Di Jubilo Iwata U-18

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 27, 2014.

Discuss Trio Indonesia Latihan Di Jubilo Iwata U-18 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tiga pemain muda Indonesia akan menjalani latihan selama beberapa hari bersama Jubilo Iwata U-18 sebelum mengikuti trial di Fukuda Denshi Arena pada awal Desember 2014.

    Diwartakan sebelumnya, ketiga pemain yang bertolak ke Jepang hari ini untuk mengikuti trial adalah Syamsir Alam, Ryuji Utomo, serta Gavin Kwan Adsit. Mereka akan tinggal di Iwata, dan mengikuti latihan di Jubilo.

    Trial ini merupakan agenda tahunan pengelola Liga Utama Jepang (J-League) bersama asosiasi pemain profesional Jepang (PJFA), dan rutin dilakukan di Fukuda Denshi Arena setiap Desember dan Januari.

    "Tiga pemain Indonesia akan tinggal di Iwata, dan ikut menjalani latihan bersama Jubilo U-18,” demikian pernyataan J-League melalui rilis yang diterima Goal Indonesia.

    Selain ketiga pemain tersebut, tiga nama lainnya asal Thailand juga akan mengikuti trial di Jepang. Ketiga pemain itu adalah gelandang serang Racthaburi, Atthawit Sukchuai, Adisak Klinkosum (gelandang Chainat), dan Jakkapan Pornsai (winger Suphanburi FC).

    Namun mereka ditempatkan berbeda dari pemain Indonesia. Mereka akan mengikuti latihan tim utama klub J2 Tokyo Verdy dan Shonan Bellmare. Nama terakhir baru saja mendapatkan tiket promosi ke J1. Sedangkan Verdy menempati posisi ke-20 klasemen akhir.

    Pada 3 Desember, keenam pemain selanjutnya menjalani trial untuk mencoba peruntungan bergabung dengan klub J1 atau J2 di musim depan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Trio Indonesia Latihan Di Jubilo Iwata U-18
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page