Liga Indonesia Trofeo Antarklub Sepakbola Wanita Siap Digelar Di Yogyakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 3, 2015.

Discuss Trofeo Antarklub Sepakbola Wanita Siap Digelar Di Yogyakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dalam rangka perayaan hari wanita sedunia, Jakarta Matador FC bersama Asosiasi Provinsi PSSI DI Yogyakarta menggelar turnamen segitiga bertajuk Trofeo AFC Football Women's 2015 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, 8 Maret nanti. Ada tiga tim yang bakal ikut serta dalam turnamen antarklub sepakbola wanita tersebut.

    Mereka adalah Putri Jakarta Matador FC, Putri Mataram Sleman, dan Jogja Selection yang mewakili komunitas sepakbola wanita di Yogyakarta.

    "Upaya Putri Jakarta Matador FC mengampanyekan peran wanita di sepakbola terus mendapatkan respons positif dari berbagai pihak. Kali ini, respons positif kami dapatkan dari Asprov DIY dan manajemen PSIM," kata Wisnu Sulung, project officer Putri Jakarta Matador FC.

    Jakarta Matador FC selama ini tercatat sebagai anggota PSSI yang tampil di Liga Nusantara. Proyek pengelolaan tim putri ini sendiri baru digulirkan manajemen sejak akhir tahun lalu.

    Meski begitu, mereka sudah mampu meraih peringkat kedua pada turnamen Kartini Cup 2015 di Kediri, yang baru saja berakhir pada 2 Maret lalu. Di samping itu, minat para pesepakbola putri untuk bergabung dan berlatih bersama tim yang bermarkas di Jember ini juga semakin meningkat.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Trofeo Antarklub Sepakbola Wanita Siap Digelar Di Yogyakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page