Liga Inggris Trofi Liga Europa Difavoritkan Jadi Milik Liverpool

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 19, 2016.

Discuss Trofi Liga Europa Difavoritkan Jadi Milik Liverpool in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Liverpool dan Sevilla akan berduel di St Jakob Park, Basel, Swiss dini hari nanti untuk bersaing memerebutkan trofi Liga Europa musim ini.

    Liverpool melangkah ke final setelah mengalahkan sejumlah tim papan atas Eropa, seperti Manchester United, Borussia Dortmund dan Villarreal. Pun demikian dengan Sevilla yang menyingkirkan Shakhtar Donetsk dan Athletic Bilbao.

    Dan puncaknya akan dihelat dini hari nanti. Bursa taruhan 188bet menempatkan Liverpool sebagai unggulan di laga ini dengan 2,29, sementara Sevilla difavoritkan dengan 3,25 dan hasil seri dengan 3,35.

    Meski diunggulkan, performa Liverpool sejatinya tak terlalu meyakinkan. Juga begitu dengan rekor mereka. Di fase grup misalnya, dengan tim besutan Jurgen Klopp sempat susah payah melangkah ke babak selanjutnya. Tapi Liverpool bisa melangkah ke final dengan hanya mencatat satu kekalahan dari 14 laga di Eropa di sepanjang musim ini.

    SIMAK JUGA
    Real Madrid Gaet Dimitri Payet?
    City Siap Jual Yaya Toure
    Saul Niguez Teken Kontrak Baru

    Catatan performa Liverpool melawan wakil Spanyol juga tak bisa dibanggakan. Dari 34 pertemuan, 14 bisa dimenangi, sementara sepuluh lainnya disudahi dengan imbang dan sepuluh lainnya kalah.

    Sevilla ambil bagian di kompetisi ini sebagai juara bertahan. Mereka tahu benar bagaimana caranya memenangi turnamen ini.

    [​IMG]
    Tapi, Sevilla punya kendala yang cukup mengganjal. Di musim ini, rekor laga di luar Ramon Sanchez Pizjuan sangat buruk. Hanya sekali kemenangan bisa diraih, mengumpulkan semmbilan angka dan mencetak 13 gol di sepanjang musim ini. Bahkan di fase grup Liga Champions, Sevilla kalah di tiga laga away mereka.

    Secara rekor pertemuan, Liverpool dan Sevilla tak pernah bertemu satu sama lain. Tapi duel di St Jakob Park bukan kali pertama bagi keduanyaa. Liverpool hanya bisa meraih dua hasil seri di stadion milik FC Basel itu. Sevilla juga hanya seri dalam sekali lawatan ke St Jakob Park.

    Tapi, kedua tim memiliki motivasi yang sama bagusnya. Kemenangan tak hanya berujung pada trofi juara, tapi juga tiket ke Liga Champions musim depan. Siapa yang bisa mendapatkannya? Kita lihat saja nanti.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Trofi Liga Europa Difavoritkan Jadi Milik Liverpool
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page