Liga Inggris Trofi Tak Garansi Nasib Manuel Pellegrini

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 7, 2016.

Discuss Trofi Tak Garansi Nasib Manuel Pellegrini in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manuel Pellegrini berpendapat, meski Manchester City meraih trofi sekalipun pada musim ini, jabatannya sebagai manajer belum bisa dipastikan aman.

    Pellegrini ditunjuk sebagai manajer Man. City pada musim panas 2013 dan langsung membawa timnya menjuarai Liga Primer Inggris serta Piala Liga Inggris. Namun, manajer asal Cile tersebut gagal meraih satu gelar pun musim lalu.

    Spekulasi terkait masa depan Pellegrini mencuat belakangan ini. Manajemen The Citizens digosipkan tengah mengincar Josep Guardiola yang telah memastikan diri hengkang dari Bayern Munich pada akhir musim.

    SIMAK JUGA
    Luis Enrique Tegaskan Tak Punya Masalah Dengan Zinedine Zidane
    Xavi: Pep Guardiola Pasti Sukses Di Inggris
    Andrea Ranocchia Enggan Pindah Ke Inggris

    Kendati demikian, Pellegrini mengaku pasrah apabila dirinya diberhentikan pada akhir musim. Dia berharap memenangi setidaknya satu gelar sebelum angkat koper dari Etihad Stadium.

    "Saya tidak berpikir bahwa posisi saya pada masa depan tergantung dengan trofi. Bagi saya, sebagai manajer, penting untuk memenangi trofi karena itu tugas saya," kata Pellegrini, seperti dilansir Soccernews.

    "Cara saya berpikir adalah, ketimbang memperpanjang kontrak di klub ini hingga lima tahhun lagi dan tidak meraih trofi, saya lebih memilih meraih trofi lalu dipecat," tegasnya.

    "Bagi seorang manajer, tugas saya adalah meraih trofi. Jadi, yang lainnya tidak penting," bilang Pellegrini.

    "Saya pikir, jika anda seorang pemilik klub, anda harus memiliki opsi untuk mengganti manajer jika mereka meraih atau tidak meraih trofi sekalipun. Itu hanya tentang keyakinan terhadap cara anda bekerja. Itu lebih penting jika anda memenangi titel atau tidak bagi para pemilik klub," pungkasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Trofi Tak Garansi Nasib Manuel Pellegrini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page