Liga Indonesia Tugas Di Piala Presiden Selesai, Dejan Antonic Kembali Ke Eropa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 8, 2015.

Discuss Tugas Di Piala Presiden Selesai, Dejan Antonic Kembali Ke Eropa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipasi Bandung Raya berhasil menutup kiprah mereka di fase grup D Piala Presiden dengan kemenangan. Itu setelah, mereka menaklukkan Gresik United, skor 2-0, di Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging, Selasa (8/9) petang.

    Dua gol kemenangan PBR pada laga itu dilesakkan Nova Arianto pada menit ke-18 dan David Laly (80). Usai laga, pelatih PBR, Dejan Antonic, mengakui bakal langsung kembali ke Eropa, setelah tugasnya di Piala Presiden ini selesai.

    "Sebagai pelatih, saya belum tahu ke depannya seperti apa kelanjutan untuk tim. Sebagai tim yang meraih empat besar ISL (Indonesia Super League) musim kemarin, kondisi tim sangat susah. Tapi tetap bersyukur tim bisa main di turnamen ini," kata Dejan.

    "Kalau rencana saya pribadi, saya harus segera ke Eropa untuk ikuti lanjutan ambil lisensi UEFA Pro, bulan ini di Swiss," beber pelatih asal Serbia itu.

    Namun begitu, mantan pelatih Pro Duta FC ini berharap, para pemain di timnya saat ini bisa dipertahankan. "Mereka bagus, mau kerja keras. Tapi sekali lagi, itu tergantung manajemen ke depannya seperti apa," tuturnya.

    Di sisi lain, mantan pelatih tim nasional Hong Kong ini mengakui kemenangan timnya pada laga melawan Gresik United tak didapatkan dengan mudah. Beruntung, amunisi muda yang dimilikinya memiliki semangat dan daya juang yang tinggi sepanjang pertandingan.

    "Kami memang kasih kesempatan bermain untuk para pemain muda, karena setiap saya melatih memang saya ingin dengan pemain muda yang saya miliki bisa menunjukkan kemampuannya," ujarnya.

    "Target saya memang awalnya untuk lolos ke babak selanjutnya. Banyak pemain muda yang bisa belajar dengan pertandingan yang lumayan berat seperti ini. Mereka bisa terlatih dan terbiasa bermain di pertandingan strata tertinggi."

    "Terimakasih banyak untuk Mahaka Sports yang sudah selenggarakan turnamen ini. Setidaknya, sepakbola Indonesia tidak vakum sepenuhnya. Buat saya turnamen ini bisa jadi tempat yang bagus untuk kesempatan pemain saya," tutupnya.(gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tugas Di Piala Presiden Selesai, Dejan Antonic Kembali Ke Eropa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page