Liga Inggris Tulang Punggung Manchester City Pulih, Pablo Zabaleta Girang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 27, 2016.

Discuss Tulang Punggung Manchester City Pulih, Pablo Zabaleta Girang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kemenangan 3-1 Manchester City atas tuan rumah Dynamo Kiev dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (25/2) dini hari WIB, memiliki arti ganda bagi Pablo Zabaleta.

    Selain karena City secara virtual sudah menapak jejak ke perempat-final, Zabaleta juga merasa gembira karena di partai itu ia menyaksikan penggawa pilar klub seperti Joe Hart, Vincent Kompany, Yaya Toure, David Silva, dan Sergio Aguero akhirnya kembali bermain bersama setelah kerap berhalangan tampil akibat cedera.

    "Pemain-pemain itu seperti tulang punggung bagi tim. Joe Hart, David Silva, Kompany, Yaya, Sergio, semuanya adalah pemain utama di tim ini,” kata bek kanan asal Argentina itu.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Dynamo Kiev 1-3 Manchester City
    Vincent Kompany: Kans Lolos Manchester City Besar
    Pengumuman Pep Guardiola Tak Pengaruhi Manchester City

    "Vinny [Kompany] sudah absen selama beberapa pekan, Silva pun demikian, dan kami juga sempat kehilangan Aguero karena cedera. Sungguh luar biasa melihat mereka kembali bersama. Anda butuh pemain terbaik dalam performa terbaik untuk memiliki tim yang kuat,” imbuhnya.

    Dengan skuat yang sudah dalam kekuatan penuh, Zabaleta pun optimsitis The Citizens bisa menekuk Liverpool pada Minggu (28/2) mendatang di final Piala Liga.

    "Mulai dari sekarang hingga akhir musim ini, kami harus bekerja keras bersama-sama. Kami tahu dalam sepekan terakhir kami menelan hasil-hasil buruk. Inilah sepakbola. Partai-partai besar kini sudah menanti dan masih ada kesempatan bagi klub ini untuk sukses. Saat ini, kami alihkan fokus untuk final,” serunya.



    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Tulang Punggung Manchester City Pulih, Pablo Zabaleta Girang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page