Twitter Incar Keuntungan Dari Tweet Flow

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Feb 17, 2015.

Discuss Twitter Incar Keuntungan Dari Tweet Flow in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. Twitter Incar Keuntungan Dari Tweet Flow

    Dick Costollo, CEO dari Twitter melihat ada banyak profit yg bisa digali dari tweet flow mereka. Costollo memaparkan pendapatnya itu di sela-sela acara Technology Investor Conference yg diselenggarakan di San Fransisco, AS (11/2/15). Dalam pemaparannya tersebut, Costollo menjelaskan juga langkah-langkah apa saja yg sudah dilakukan oleh Twitter sebagai salah satu media sosial terbesar untuk meraih berbagai macam keuntungan di tahun 2015 ini. Beberapa pendapat yg diungkapkan oleh Costollo adalah rencana jangka panjang Twitter ke depan, pelengseran beberapa jajaran direksi & lambannya pertumbuhan pengguna.

    Di balik semua itu, Costollo masih melihat berbagai kesempatan emas. Salah satunya adalah kesempatan untuk mendulang banyak profit dari tweet flow mereka. Menurut Costollo, tweet flow sangat efektif bagi sebuah produk untuk mempromosikan produknya. Para agen pemasaran tidak hanya ingin mempromosikan sebuah produk saja. Agar lebih menarik, produk tersebut mesti dikemas dalam sebuah storyline, tutur Costollo. Menurutnya, dengan konsep micro blog seperti Twitter ini, produsen sebuah produk dapat mengemas produknya dengan storyline yg tepat.

    Gagasan Costollo ini berusaha diwujudkannya dengan mengakuisisi sebuah perusahaan bernama Niche. Perusahaan tersebut adalah agensi periklanan yg bergerak membantu pembuat konten kreatif di Vine, Instagram & sosial media lainnya untuk berkoneksi dengan pembuat produk yg menginginkan promosi di sosial media serta berani membayar mahal untuk pembuatan kontennya tersebut. Walaupun Niche masih terbilang kecil, Twitter dapat memperoleh banyak keuntungan dari usaha broker agensi yg mendulang banyak keuntungan dari pemasangan konten iklan di sosial media. Twitter se&g mencari kesempatan emas dari iklan berbasis mobile video seperti yg sering dilakukan oleh Google & Facebook.

    Pembuat konten kreatif ingin terlibat dalam ekosistem tersebut, memberikan pengalaman baru bagi pengguna & membuat cerita tentang itu serta mendapatkan banyak keuntungan, kata Costollo. Twitter pun kini sudah bekerja sama dengan Google untuk mengembangkan periklanan berbasis web search untuk menaikkan traffic dari sosial media tersebut. Costollo mengatakan bahwa masyarakat yg belum menggunakan Twitter dapat merasakan dampak iklan yg disebar melalui tweet flow. Piala Dunia Kriket disebut-sebut akan menjadi iklan per&a dari proyek besar Costollo tersebut.

    Comments
    comments

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenTwitter Incar Keuntungan Dari Tweet Flow diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page