Liga Inggris Txiki Begiristain: Manchester City Bukan Favorit Atas Barcelona

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 26, 2016.

Discuss Txiki Begiristain: Manchester City Bukan Favorit Atas Barcelona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manchester City bukan favorit dalam perebutan gelar Liga Champions setelah mereka berada satu grup dengan juara La Liga Spanyol Barcelona, menurut direktur sepakbola Txiki Begiristain.
    Pep Guardiola akan kembali ke Camp Nou dengan klub barunya setelah mereka ditempatkan di Grup C bersama Celtic dan klub Bundesliga Jerman Borussia Monchengladbach.

    Begiristain, yang bersama Guardiola pernah membela Barca, mengaku tidak akan mudah bagi the Citizens melenggang ke babak 16 besar, namun ia sadar mereka harus menghadapi tim terbaik jika ingin memiliki peluang memenangkan kompetisi primer Eropa.

    "Ini sama sekali bukan undian yang mengerikan karena kami berada di kompetisi yang luar biasa dan kami sangat senang berada di sini, tapi di Barcelona, Borussia Monchengladbach dan Celtic kami tahu tidak akan mudah,” paparnya kepada BT Sport.

    SIMAK JUGA
    Inilah Hasil Undian Fase Grup Liga Champions 2016/17!
    Angka-Angka Penting Jelang Liga Champions 2016/17
    Cristiano Ronaldo, Lionel Messi & Deretan Kandidat Topskor Liga Champions 2016/17

    "Kami menembus semi-final musim lalu dan ingin kembali melaju jauh di Liga Champions. Ini kompetisi yang sangat sulit dimenangkan — untuk semua orang — dan Anda buruh keberuntungan, tapi kami siap dan selalu berusaha meningkatkan diri.

    "Kedua laga kontra Borussia Monchengladbach tahun lalu berat, meski kami memenangkannya. Mereka tim yang sangat kuat dan ini akan berat lagi.”

    Lebih lanjut, Begiristain juga yakin pengalaman Pep selama tiga tahun di Bundesliga bakal menjadi keuntungan bagi City.

    "Ini bagus untuk Pep karena ia sangat kenal Borussia dari ketika di Bayern dan Barcelona, jadi kita akan lihat.

    "Ia pernah kembali ke Barca sebelumnya dengan Bayern Munich jadi ini bukan kali pertama ia kembali ke Camp Nou — Barcelona akan memulai sebagai favorit di grup, ini bukan hal baru — mereka tim fantastis.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Txiki Begiristain: Manchester City Bukan Favorit Atas Barcelona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page