UBER Melakukan Ekspansi ke Kota Pahlawan

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 20, 2016.

Discuss UBER Melakukan Ekspansi ke Kota Pahlawan in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,754
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Aplikasi penyedia transportasi pribadi on-demand, UBER, hari ini (20/1) mengumumkan bahwa layanan mereka sudah tersedia di Kota Pahlawan. Dengan ini, Surabaya merupakan kota keempat yg menjadi ekspansi UBER di tanah air, setelah Jakarta, Bandung, & Denpasar. Surabaya menjadi kota ke-361 dari 67 negara di mana UBER berada.

    Kami gembira dapat mengembangkan cakupan operasi kami di Surabaya hari ini, sebuah kota yg telah lama masuk ke dalam rencana kami sejak tiba di Indonesia, ungkap Karun Arya, juru bicara UBER untuk Asia Tenggara & India melalui press release yg kami terima.

    Tidak seperti Jakarta, di Surabaya UBER hanya menyediakan layanan UBERX, yaitu layanan transportasi yg lebih terjangkau. Mobil yg digunakan biasanya adalah tipe Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, & Suzuki Ertiga, & sebagainya. Hal serupa juga dilakukan UBER di Bandung & Denpasar.

    [​IMG]

    Tarif dasar yg dikenakan mulai dari Rp3.000, kemudian akan bertambah dengan hitungan tarif Rp320 per menit & ditambah Rp1.999 per kilometer. Untuk pembatalan, pengguna akan dikenakan biaya Rp30.000. Tarif tersebut lebih murah dibandingkan tiga kota lain yg menjadi ekspansi UBER.

    Dengan melakukan ekspansi ke Surabaya, UBER akan tetap bersaing dengan GrabTaxi & tentunya GO-JEK yg juga telah lama tersedia di Surabaya.

    Saat disinggung mengenai berapa banyak driver yg akan disediakan di Surabaya, pihak UBER enggan memberi jumlah pasti. Akan tetapi UBER mengklaim bahwa rata-rata pengguna perlu menunggu kurang dari 10 menit sebelum kendaraannya tiba. Sedangkan untuk metode pembayaran, selain menggunakan kartu kredit, pengguna di Surabaya juga bisa membayar dengan uang tunai.

    Baca juga: Sensasi Menikmati Layanan Transportasi Udara #UberCHOPPER(Diedit oleh Fadly Yanuar Iriansyah)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page