UBER Pembayaran Kartu Debit

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 27, 2016.

Discuss UBER Pembayaran Kartu Debit in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,755
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan sistem pembayaran menggunakan uang tunai, UBER hari ini (27/1) mengumumkan bila layanan booking transportasi ini memberikan opsi pembayaran dengan menggunakan kartu debit.

    Sayangnya belum semua kartu debit bisa digunakan untuk pembayaran UBER. Melalui press release yg diterima Tech in Asia, baru Bank Mandiri yg menyediakan layanan tersebut.

    Meski begitu, semua pengguna UBER di kota-kota operasional UBER di Indonesia yaitu, Jakarta, Bali, Bandung, & Surabaya bisa menggunakan sistem pembayaran ini.
    Baca juga: Akhirnya Kini Kamu Bisa Membayar Layanan UBER dengan Uang Tunai

    Karun Arya, selaku Juru Bicara UBER untuk Asia Tenggara & India, menuturkan bila penggunaan kartu debit ini merupakan bentuk layanan mereka terhadap konsumen. Di UBER, kami berkomitmen untuk membuat layanan transportasi yg aman & mudah bagi siapa pun, jelas Karun.

    Untuk bisa menggunakan sistem pembayaran baru ini, kamu cukup mengunduh aplikasi UBER, registrasi, & memasukkan informasi kartu debit Bank Mandiri pada opsi pembayaran Credit Card. Lalu, saat memilih opsi pembayaran, pilih Debit Card.

    Sistem pembayaran dengan uang tunai & kartu kredit ini membuat UBER semakin bersaing ketat dengan GrabCar dari GrabTaxi. Bedanya, GrabCar tidak membatasi jenis kartu debit yg digunakan, meski layanan itu baru tersedia di Jakarta & Bali.
    App Info Download [​IMG] [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG] Uber Uber Technologies, Inc. - Nov 03, 2015 Genre: Transport Size: N/A Installs: 10,000,000 - 50,000,000 Gratis Download [​IMG][​IMG]
    (Diedit oleh Fadly Yanuar Iriansyah)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page