UberJEK Layanan Booking Ojek dengan Tes Bau Ketiak untuk Calon Rider

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Nov 17, 2015.

Discuss UberJEK Layanan Booking Ojek dengan Tes Bau Ketiak untuk Calon Rider in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,755
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Kemacetan lalu lintas merupakan hal yg biasa terjadi di kota-kota besar di Indonesia, khususnya di Jakarta. Jasa ojek on-demand pun muncul sebagai salah satu solusi menghindari kemacetan tersebut. Di Indonesia sendiri, sudah ada banyak startup yg menyediakan layanan serupa. Meski sudah ramai, para pemain baru di ranah ini terus bermunculan, salah satunya adalah UberJEK.
    Tanpa seragam
    [​IMG]

    UberJEK menawarkan layanan yg sama dengan startup ojek on-demand lainnya. Perbedaannya, startup ini tidak menerapkan pemakaian seragam untuk pengendaranya. Langkah ini ditempuh UberJEK untuk menjaga keselamatan para pengendaranya.

    Seperti yg terjadi pada para kompetitor terdahulunya, banyak pengendara layanan ojek on-demand yg terancam oleh para ojek pangkalan. Dengan tidak memakai seragam, identitas pengendara tentunya tidak akan diketahui orang lain.
    Tes bau ketiak pada calon pengendara
    [​IMG]

    Bertempat di Jl. Warung Buncit Raya no. 18-20, UberJEK melakukan serangkaian tes untuk para calon pengendaranya. Selain kelayakan & kredibilitas sang pengendara, UberJEK juga menerapkan satu tes yg unik & berbeda dari kompetitornya, yakni tes bau ketiak.

    Apabila calon pengendara memiliki masalah dengan bau ketiak, maka mereka tidak bisa menjadi pengendara UberJEK. Menurut CEO & Founder UberJEK, Aris Wahyudi, hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi penumpang.
    Apa saja layanannya?
    [​IMG]

    Sebagai tahap awal, UberJEK memberikan tiga layanan, yaitu U-Ride (layanan ojek), U-Courier (untuk mengantar barang), & U-Lady (untuk penumpang wanita yg menginginkan pengendara wanita). Layanan U-Lady ini merupakan salah satu inovasi dari UberJEK yg diperuntukkan bagi penumpang wanita yg merasa tidak nyaman dengan pengendara pria.

    Untuk menjaring pengguna, UberJEK memberi iming-iming hadiah mulai dari pulsa, smartphone, paket umrah, bahkan mobil. Hadiah diberikan secara harian, mingguan, bulanan, & tahunan. Masing-masing kategori hadiah nantinya akan memilih dua pemenang.

    [​IMG]

    Satu pemenang ditentukan berdasarkan undian & sisanya berdasarkan poin tertinggi. Tiap kilometer jarak yg ditempuh akan mendapatkan 1 poin. Penilaian poin tertinggi ini dilihat dari yg paling sering naik UberJEK / terjauh jaraknya.

    Belum diketahui pasti berapa rider yg sudah disiapkan, & wilayah mana saja yg menjadi cakupan operasional layanan ini. Kami sudah menghubungi pihak UberJEK & akan segera memberikan update di artikel ini bila sudah mendapat jawaban.
    Baca juga: TOPJEK Siap Ramaikan Layanan Ojek Online di Indonesia

    (Diedit oleh Lina Noviandari & Pradipta Nugrahanto)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page