Ubisoft Mengumumkan Liga Professional Rainbow Six Siege!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 30, 2016.

Discuss Ubisoft Mengumumkan Liga Professional Rainbow Six Siege! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,756
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Setelah belum lama dirilis,game bergenre tactical shooter besutan Ubisoft, Rainbow Six Siege, kali ini diumumkan mengadakan sebuah liga eSport dengan nama resmi Rainbow Six Siege Pro League. Dilansir dari situs Gamespot, Ubisoft bekerja sama dengan pihak Xbox & Electronic Sport League(ESL)untuk turnamen bergengsi tersebut.

    Kompetisi sesi pertama rencananya akan dimulai di Intel Extreme Masters di Katowice, Polandia pada awal Maret. Akan ada total delapan pertandingan untuk platform PC & Xbox One satu minggu setelahnya, khusus untuk wilayah Eropa & Amerika Utara.

    Nantinya, kedua tim tersisa dari masing-masing platform yg berhasil lolos akan bertanding memperebutkan gelar juara di sesi final dengan total hadiah $100.000 (sekitar Rp1.370.000.000).

    Sayangnya, saat ini turnamen tersebut terbatas hanya untuk wilayah Eropa & Amerika Utara saja. Namun bagi kamu yg ingin menonton pertandingan tersebut, dapat menyaksikan siaran langsungnya melaluimelalui tautan berikut ini. Untuk informasi lebih lanjut silahkan membuka situs resmi Rainbow Six Siege.

    Sumber: Gamespot,Rainbow Six Siege

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page