Liga Inggris UEFA Daftarkan John Stones Sebagai Penggawa Manchester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 9, 2016.

Discuss UEFA Daftarkan John Stones Sebagai Penggawa Manchester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    UEFA tampaknya mengetahui sesuatu yang tak banyak orang tahu tentang John Stones dan kepastian transfer Manchester City terkait bek Everton.

    City memang diyakini menjadi yang terdepan untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun tersebut pada musim panas ini, namun banderol senilai £50 juta kabarnya menghambat upaya Pep Guardiola.

    Hanya saja, meski pun kedua klub belum mengumumkan secara resmi soal kesepakatan transfer, UEFA sepertinya mendahului langkah dengan mendaftarkan nama Stones ke dalam skuat City yang akan berlaga di Liga Champions di laman resmi mereka.



    SIMAK JUGA
    Kabar terbaru Sepakbola Inggris
    Kabar Terbaru Sepakbola Italia
    Kabar Terbaru Sepakbola Spanyol



    [​IMG]

    Batas waktu bagi City untuk mendaftarkan skuat Liga Champions mereka telah melewati dini hari, Selasa (9/8), dengan itu UEFA kemudian merilis susunan skuat yang telah diterima.

    UEFA mengonfirmasi bahwa City memang bermaksud mendaftarkan Stones sebagai pemain mereka, merujuk pada telah adanya kesepakatan. Ini berarti City diperkirakan akan segera mengumumkannya secara resmi.

    "Stones ada dalam daftar skuat yang kami terima dari Manchester City. Tenggat waktu pendaftarannya kemarin dan sang pemain ada dalam skuat. Ia telah didaftarkan untuk bermain bersama City."

    "Kami akan melakukan pemeriksaan ulang tentang hal ini sebagaimana kami mendapat banyak pertanyaan mengenai kasus yang ada."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, UEFA Daftarkan John Stones Sebagai Penggawa Manchester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page